Kasubag Humas Sawahlunto Tetap Ceria Walau Dibekap Sakit

oleh -456 views
Kasubag Humas Sahwalunto Fadillah Djusman berbaring mereng di ruangan Aster Embun Pagi RS M Djamil Padang, dia tetap ceria walau sakit membekapnya. Sabtu 21/10. (foto: wanteha)
Kasubag Humas Sahwalunto Fadillah Djusman berbaring mereng di ruangan Aster Ambun Pagi RS M Djamil Padang, dia tetap ceria walau sakit membekapnya. Sabtu 21/10. (foto: wanteha)

Padang,—Itulah yang tampak diraut wajah Kasubag Humas Sekdako Sawahlunto Fadillah Djusman yang kini terbaring di tempat tidur ruangan Ambun Pagi Rumah Sakit M Djamil Padang.

Kasubag Humas sebelum menjadi ASN adalah wartawan di sebuah media harian di Kota Padang nampak terbaring mereng di atas tempat tidur di ruangan Aster Vl Ambun Pagi Rumah Sakit M Djamil Padang .

Pindah ke Aster Ambun Pagi sebelumnya Fadillah dirawat di Rumah sakit Ibnu Sina selama dua minggu dan kini memasuki hari ketiga terbaring di Rumah sakit M Djamil setelah menjalani operesi dibagian kaki sebelah kanan yang membengkak akibat sakit gula yang dideritanya setahun belakangan ini.

Saat berbincang dengan koleganya dulu sezlsama berburu berita di Kota Padang Riky Wahyudi, Fadillah Djusman tetap ceria dan candanya sekali-kali keluar seperti tidak sedang dibekap sakit saja.

Fadil biasa Kasubag Humas Pemko Sawahlunto ini dipanggil, meski sakit secara phisik, namun dia tetap semangat dan optimis.

“Semangat terus Dil, lawan sakit tu lakeh (lekas) sembuh, Sawahluto membutuhkan Fadil,”ujar Riky kepada Fadil yang terbaring ditemani adik dan keluarganya, Sabru 21/10.

“Kami sudah lama berteman dekat jadi bicaranya lepas-lepas saja, harapan saya Fadillah cepat sembuh dan  beraktifitas seperti biasanya,”ujar Riky yang juga ASN guru sekolah di Kabupaten Solok Selatan.

Sebelum adzan Ashar, Riky pun pamit dan Fadillah melepas koleganya itu dengan senyum khasnya. (wanteha)