Kemenag Solok Selatan Lepas Umrah Periode 31 PT Holiday Bumi Alam Surambi

oleh -1,347 views
oleh
1,347 views
Kemenag Solok Selatan lepas jemaah umroh. Selasa 16/1-2024. (dok)

Solok Selatan- Periode pertama tahun 2024 PT Holiday Bumi Alam Surambi kantor pusat Muara Labuh, Kabupaten Solok Selatan, Sumbar, kembali memberangkatkan sebanyak 25 orang calon jemaah Umrah.

Keberangkatan calon jemaah Umrah perdana di tahun 2024 ini turut dihadiri Kepala Kemenag Solok Selatan, Kepala KUA Sungai Pagu, Camat Sungai Pagu dan Wali Nagari Koto Baru.

Jemaah umrah dilepas langsung oleh Kemenag Solok Selatan H.Kasmir. Selasa 16/1-2024. Sebelum calon jemaah dilepas, sedikit arahan terkait dengan sistim serta aturan pelaksanaan ibadah Umrah, mulai dari berangkat, diperjalanan, di Mekah bahkan sampai kembali ke Tanah Air oleh Direktur PT Holiday Bumi Alam Surambi Zul Apendi, dengan tujuan agar para calon jemaah tidak ragu ragu dalam pelaksanaan ibadah Umrahnya.

Ustad Zul Apendi juga mengatakan, terimakasih kepada para jemaah yang telah berangkat dengan PT Holiday selama travel ini berdiri sudah 800an calon jemaah menjadi jemaah umrah PT Holiday, pada hari ini periode ke 31, perdana di tahun 2024, dan kami juga memberikan pelayanan yang baik, nyaman serta aman, bahkan sepulang dari Umrah akan diberikan sebuah penghargaaan sertifikat.

Bagi warga masyarakat di luar Solok Selatan kami juga sudah membuka cabang berkantor di Padang silahkan mendaftar di kantor cabang Holiday jalan Anduriang Padang.

Calon jemaah Umrah PT Holiday angkatan ke 31 ini, akan bertolak ke Mekah pada hari Rabu 17 Januari 2024.

PT Holiday juga akan membuat program bersama Kemenag yaitu program Ijab Kabul didepan Ka’bah bagi calon penganten, dengan syarat ada penganten laki laki, ada mempelai perempuan dan wali nikah, ada sarat lagi ketiganya harus Umrah juga, yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2024 ini, Kata,” Ustad Zul Apendi.

Ada kemudahan lagi bagi calon jemaah Umrah yang sudah. berniat Umrah, tapi dana masih. minim, kami dari PT Holiday menerima dan ada paket promo berangkat dulu bayarnya kemudian atau dicicil, dengan batas waktu yang panjang.

“Berangkat dengan Alam Surambi menuju Alam Berkah nantinya,” harap Zul Apendi.

Camat Sungai Pagu Ibrahim dalam sambutanya mengatakan, kalau kita umat Islam jika sudah melaksanakan ibadah Haji atau Umrah menandakan umat itu sudah menuju kesempurnaan.

Berbeda dengan orang orang yang sering berwisata dan tour ke berbagai negara besar itu hanya untuk Duniawi saja belum termasuk orang orang beriman dan menuju kesempurnaan.

Kepala Kemenag Solok Selatan Drs. H. Kasmir. MM dalam arahanya dihadapan calon jemaah Umrah PT Holiday menyampaikan.

Terima kasih kepada perusahaan PT Holiday dengan program memberikan pelayanan ibadah kepada umat muslim, artinya kegiatan ini sudah sangat. membantu program Kementrian Agama.

Salah satu travel yang telah mencantumkan syarat, bisa di setiap brosur atau pengumuman travel Umrah adalah PT Holiday Alam Surambi yang berpusat di Muaralabuh, Kabupaten Solok Selatan.

Diharapkan kepada semua calon jemaah Umrah agar di Mekah nanti pasang niat dan banyak banyak berdoa, selamat pergi dan pulang ke Tanah Air.

Kemenag sangat setuju dengan program PT Holiday berikan kesempatan kepada calon pengantin untuk Ijab Kabul di depan Ka’bah, itu sangat bagus. Pungkasnya. (kampai)