Kenal dan Pamit Kapolres Pasbar Berlangsung Khidmad

oleh -367 views
oleh
367 views
Kenal dan Pamit Kapolres baru dan lama berlangsung khidmatx Senin 23/8-2021. (foto: dok)

Pasaman Barat, —Acara kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat (Pasbar) di Mapolres Pasbar berlangsung tertib dan Khidmad dengan terapkan Protokol kesehatan Covid-19 Senin 23/8-2021

Selain dihadiri Kapolres Pasbar yang lama dan yang baru, kegiatan ini juga di hadiri Waka Polres Pasbar Kompol Joko Hendro Lesmono, seluruh pejabat utama Polres Pasbar, Para Kapolsek jajaran Polres Pasbar, Para Perwira dan personel Polres Pasaman Barat.

Pejabat Kapolres lama AKBP Sugeng Hariadi S.IK di dampingi Ny.Desi Sugeng Hariadi dalam sambutannya di hadapan pejabat umum dan personel Polres Pasbar menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan selama memimpin di Polres Pasbar lebih kurang satu tahun empat bulan masa menjabat.

“Kurang lebih satu tahun empat bulan saya memimpin di Polres Pasbar, sebab itu saya mohon pamit dan mohon maaf jika ada kesalahan yang saya perbuat di masa kepemimpinan saya,” ujar AKBP Sugeng Hariadi

Sementara itu, Kapolres baru AKBP M.Aries Purwanto, S.IK di dampingi Ny.Dewi Aries dalam sambutannya menyampaikan akan melanjutkan pimpinan Yang sebelumnya AKBP Sugeng Hariadi SIK degan sebaiknya.

Ia juga mengajak pejabat umum beserta Personel Pasbar agar kompak dalam melaksanakan tuga pokok Polri sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

Selanjutnya, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata kepada pejabat Kapolres lama oleh pejabat utama Polres Pasaman Barat. Ahir acara tradisi pedang pora mewarnai pisah sambut Kapolres dengan haru.

Kabag Sumda Polres Pasbar Kompol Muzhendra mengatakan acara kenal Pamit Kapolres Pasbar di gelar secara sederhana mengingat Pasbar masih dalam situasi Covid-19.

“Rangkaian acara kenal Pamit Kapolres Pasbar ini dilaksankan secara sederhana dengan membatasi undangan mengingat penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pasaman Barat Masih tinggi”ujar Kompol Muzhendra Kabag Sumda Polres Pasbar (jonhar)