Kepedulian Apical Grup Bantu Rumah Warga Rusak Tersalurkan Melalui PT Padang Raya Cakrawala

oleh -566 views
oleh
566 views

PADANG– Apical Group, melalui PT Padang Raya Cakrawala, menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya rusak akibat tertimpa pohon tumbang di Kelurahan Gates Nan XX, Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

Pasca-bencana alam yang disebabkan oleh pohon tumbang, yang terjadi pada Rabu, 17 Januari 2024, sekitar pukul 13.00 WIB siang, empat rumah mengalami kerusakan, dan satu orang mengalami luka ringan akibat tertimpa reruntuhan.

Apical berperan aktif dengan memberikan bantuan langsung, berupa pemberian minyak goreng Camar dan sumbangan uang tunai kepada para warga terdampak di Kelurahan Gates Nan XX, yang merupakan wilayah dekat dengan lokasi operasional perusahaan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang dihadapi oleh korban bencana alam ini. Apical tetap berkomitmen untuk menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif,” ujar Michael Jeffrey, Pimpinan Perusahaan Apical Group Padang.

“Ini adalah wujud dari filosofi bisnis kami, pendekatan 5C, yakni menciptakan kebaikan bagi masyarakat (_community_), negara (_country_), iklim (_climate_), pelanggan (_customer_), dan perusahaan (_company_). Melalui dukungan ini, kami bersama-sama dalam upaya grup untuk memberikan kontribusi positif kepada komunitas,” tambahnya.

Di setiap wilayah operasional Apical Group, Apical selalu berupaya untuk terus berkontirbusi dengan meemberi santunan warga, apalagi bila wilayah operasional mengalami bencana alam seperti di Kota Padang. (**)