Kerenn Muhammadiyah… Ari Prima Salurkan Paket Sembako di Payakumbuh

oleh -168 views
oleh
168 views
Ari Prima serahkan paket sembako kepada warga di Payakumbuh, program Ramadhan Berbagi, Kamis 20/4-2023. (mhm)

Payakumbuh,— Meski gema takbiran berkumandang tanda berganti Ramadhan ke Syawal, tapi tim MDMC tetap membagikan paket Sembako.

Paket Sembako dibagikan Ari Prima pada program Ramadhan Berbagi, kolaborasi Muhamamdiyah dengan Budha Tzu Chi.

“Tepat di penghujung bulan yang penuh berkah ini kita salurkan bantuan ‘Sembako MDMC Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat yang berkolaborasi dengan Budha Tzu Chi Indonesia Sumatera Barat di Kota Payakumbuh ini,”ujar Ari Prima yang terkenal sebagai tokoh Angkatan Muda Muhammadiyah, Kamis 20/4-2023

Alhamdulillah kata Ari Prima MDMC PW. Muhammadiyah Sumbar telah menyerahkan sejumlah bantuan sembako sebagai kado lebaran sebanyak 50 paket sembako, bagi warga Muhammadiyah di Payakumbuh.

Saat pembagian sembako di Koto Payakumbuh tadi disaksikan langsung Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang juga Ketua MDMC Kota Payakumbuh Yopi Syah Putra dan ikut hadir Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Payakumbuh

“Alhamdulillah, paket-paket sembako sudah sampai ke tangan masyarakat warga di Payakumbuh. Ini adalah bentuk dari pengabdian dan dukungan Muhammadiyah melalui MDMC Sumatera Barat menyambut hari Idul Fitri tahun ini.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya. Serta, semoga sinergitas ini selalu terjalin dengan baik dan kegiatan sosial ini senantiasa bisa berlanjut kedepannya,” ujar Ari Prima. (mhm)