Kerjurnas Karate Kostrad Open 2020 Resmi Dibuka

oleh -285 views
Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) buka Kejurnas Karate Kostrad Open 2020, Jumat 13/3 di Malang. (foto: dok)

Malang,––Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), membuka secara resmi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Divif 2 Kostrad Open III Tahun 2020 bertempat di GOR Vira Yudha Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang.

Sebanyak 64 kontingen dari berbagai wilayah di Indonesia dengan total 1427 atlet turut serta pada Kejurnas karate kali ini. Kejuaraan ini terbagi dalam beberapa kelas, di antaranya kelas khusus pelajar, kelas umum dan TNI-Polri serta kelas Satjar Divif 2 Kostrad.

Kejurnas Karate Divif 2 Kostrad Open III 2020 merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-59 Kostrad.

sekaligus sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad untuk mencari bibit atlet dan meningkatkan prestasi pada olahraga karate.

Disamping itu, melalui kejuaraan ini diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban sehingga saling menumbuhkan persaudaraan diantara para atlet, serta untuk mengasah atau merefresh kembali kemampuan agar dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen Tri Yuniarto mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung Kejurnas Karate Divif 2 Kostrad Open III Tahun 2020 ini.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan kejuaraan dapat berjalan sesuai rencana, lancar, aman dan tertib. Dan lewag Kejurnas Karate ini mudah-mudahan nantinya akan lahir atlet nasional maupun atlet internasional dari bibit-bibit muda yang saat ini sedang berkompetisi. Kami pastinya akan terus mendukung kegiatan olahraga, karena olahraga ini sebagai salah satu alat pemersatu bangsa. Ini harus kita support dan digalakkan bersama,”ungkap Pangdiv, Jumat, 13/3. Dan Tri Yuniarto berpesan kepada atlet bertandinglah secara sportif, tampillah sebagai atlet yang terbaik dengan watak kesatria.

“Serta tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi,”uajrnya.(rel/in1)