Ketemu Ketua Demokrat Sumbar, Badrul Mustafa Lakukan Penetrasi Parpol

oleh -1,142 views
oleh
1,142 views
Badrul Mustafa Cakada siang ini sampaikan visi dan misi di hadapan penelis yang dilaksanakan Partai Hanura Padang.
Badrul Mustafa lakukan penetrasi Parpol, Jumat kemarin akademisi Unand ini bertemua Ketua DPW Partai Demokrat Sumbar Josrizal Zein di Payakumbuh.

Merdeka,—Jumat malam tadi menjadi langkah awal Badrul Mustafa mengarungi lautan politik praktis.

Akademisi Unand Padang yang siap melepaskan jubah akademiknya untuk pengabdian yang lebih luas sebagai calon kepala daerah di Pilkada, bertemu Ketua DPW Partai Demokrat Sumbar Josrizal Zein di Payakumbuh.

Menurut tim publikasi dan siber Badrul Mustafa, Yohanes Wempi bertemunya dua tokoh beda aliran satu politisi, satunya lagi akademisi sangat harmonis dan saling mengisi satu sama lain.

“Akrab dan diskusi sangat menyambung,”ujar Yohanes, Sabtu 12/8, Yohanes juga hadir pada pertemuan di rumah kediaman Josrizal Zein.

Badrul Mustafa Kemal alumni ITB Bandung mempresentasikan tentang kesiapannya maju menjadi calon di Pilkada Padang 2018.

“Bismillah saya siap, dan saya ingin bsrkontribusi nyata sehingga tagline saya sesuai dengan basic ilmu yang saya punya yakni Serahkan Padang Kepada Ahlinya,”ujar Badrul di pertemuan itu.

Badrul pun meyakinkan Ketua DPW Partai Demokrat Sumbar akan kesiapannya mengikuti syarat ditetapkan Partai Demokrat.

“Saya siap mengikuti proses rekruitmen calon kepala daerah yang ditetapkan Partai Demokrat,”ujarnya.

Bahkan Badrul untuk maju di Pilkada Padang juga siap lahir bathin dan siap menghadapi resiko terkait maju itu seperti harus berhenti sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Itu saya ambil untuk niat membanahi tuntas dan total Kota Padang yang dikenal sebagai kota terkomplek ancaman bencana alamnya, dendan basic ilmu saya ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Padang yang hidup dan berdomisili di tanah rawan bencana,”ujarnya.

Bahkan Badrul siap menjadi kader Partai Demokrat kalah partai besutan SBY memberikan amanah kepadanya.

“Saya siap menjadi kader partai Demokrat dan masuk di kepengurusan kalau amanah menjadi calon diberikan kepada saya,”ujarnya.

Josrizal Zein mengapresiasi langkah maju Pilkada Padang yang diambil Badrul Mustafa.

“Saya apresiasi sekali, dan baru Pak Badrul calon yang berkoordinasi dengan saya, dan basic ilmu pak Badrul, Padang sangat membutuhkan,”ujar Josrizal.

Josrizal menegaskan sampai hari ini Partai Demokrat belum memutuskan siapa yang diusung di Pilkada Padang.

DPW Partai Demokrat Sumbar sangat terbuka sekali kepada siapa saja yang punya visi positif untuk kebaikan.

“Saya akan atensi selalu Pak Badrul, dan saya akan ajak pak Badrul ketemu Ketua Umum Partai Demokrat, bapak SBY,”ujar Josrizal.(rian)