Ketertiban Jelang Pemilu, Binmas Polda Sumbar Silaturahmi dengan Wawako Padang

oleh -732 views
oleh
732 views
Wakil Walikota Padang, Ekos Albar bersama Dirbinmas Polda Sumbar, Kombes Pol. Teddy Rayendra.(doc)

Padang— Guna meningkatkan ketertiban, keamanan, dan kedamaian menjelang dan selama Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Binmas Polda Sumbar bersilaturrahmi dengan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar di Balaikota Aie Pacah, Kamis, (18/1/2024).

Didampingi Kasat Pol PP Chandra Eka Putra, Kakankesbangpol Padang Tarmizi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang Ances Kurniawan, Ekos Albar menyambut kedatangan rombongan Dirbinmas Polda Sumbar, Kombes Pol. Teddy Rayendra beserta Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Partai Berkarya Helmi Moesim.

Ekos Albar menuturkan, Pemerintah Kota Padang sangat membutuhkan dukungan Binmas Polda Sumbar dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan menghadapi Pemilu 2024.

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024, disusul bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Tentunya dukungan Binmas sangat kita perlukan, agar penerapan semua peraturan terkait Tibum berjalan dengan lancar di tengah-tengah masyarakat,” ujar Ekos.

Kombes Pol Teddy Rayendra, menyampaikan pihaknya siap membantu mendukung segala bentuk dan upaya penjagaan keamanan. Ia berpesan, agar setiap stakeholder atau OPD di lingkup Pemerintah Kota Padang saling berkoordinasi.

“Masalah penjagaan keamanan dan ketertiban, sangat mengutamakan koordinasi yang baik. Semoga bisa saling mengisi dan fokus terhadap tupoksi masing-masing,” tutupnya. (DA)