Ketua Forum Wali Nagari Jonpriadi; Suhatri Bur Bupati Padang Pariaman Dua Periode

oleh -474 views
oleh
474 views

Lubuak Pandan,- Ketua Forum Wali Nagari Padang Pariaman Jonpriadi Abu Bakar menyatakan dukungan dua periode kepada Bupati Suhatri Bur untuk memimpin Padang Pariaman periode berikutnya (2025-2030).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Jonpriadi pada acara buka bersama Bupati Suhatri Bur bersama wali nagari, ketua Bamus, kepala KUA beserta penyuluh agama, pengasuh dan anak panti asuhan se Kabupaten Padang Pariaman, Senin (01/04) malam, di rumahnya di Kampung Guci Nagari Lubuak Pandan Kecamatan 2×11 Enam Lingkung.

Ditegaskan Jonpriadi bahwa Suhatri Bur adalah Bupati yang masih diharapkan oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin periode berikutnya. Pasalnya, kata Jonpriadi Suhatri Bur itu sudah banyak berbuat untuk masyarakat Padang Pariaman.

“Suhatri Bur Bupati Padang Pariaman dua periode,” teriak Jonpriadi seperti berorasi dan disambut meriah oleh seluruh wali nagari dan tamu undangan yang hadir dengan ungkapan “setuju” secara serentak.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur menyalurkan bantuan dana Baznas Padang Pariaman kepada sejumlah veteran, pengasuh dan anak panti asuhan se Kabupaten Padang Pariaman.

Buka bersama bersama tersebut juga diawali dengan tausyiah oleh Ustadz Dr. Rasman, M.Ag. Ikut hadir Ketua Baznas Padang Pariaman Rahmat Tk Sulaiman, Kepala Kantor Kemenag Syafrizal, dan anggota DPRD Padang Pariaman terpilih pada pemilu 14 Februari 2024 yang lalu.(**)