Ketua KPU Agam Merinding saat Saat Baca Lima Sila Pancasila

oleh -725 views
KPU Agam Upacara Harlah Pancasila, Kamis 1/6. (foto : romel)

*Pancasila Jadikan Indonesia Harapan Dunia*

KPU Agam Upacara Harlah Pancasila, Kamis 1/6. (foto : romel)

Lubukbasung,—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam lakukan upacara peringatan hari lahir Pancasila 01 juni 1945 – 01 juni 2017.

Turut hadir seluruh Komisioner dan Sekretariat KPU, bertindak selaku pembina upacara Anggota KPU Izwaryani S,ag di halaman kantor KPU setempat Kamis (1/06).

Saat pembacaan teks Pancasila, saking khidmatnya Ketua KPU Agam sampai merinding dan berlinang air mata.

“Merinding bulu kuduk saat membacakan lima sila sakral itu terasa lain saat dibaca saat hari lahirnya,”ujar Alhadi kepada crew media ini kemarin malam

Anggota KPU Agam Izwaryani mengatakan selaku penyelenggara Pemilu di Indonesia mari kita jaga dan rawat Pancasila serta mengamalkan nilai nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarkat, berbangsa dan bernegara.

“Dengan Pancasila, lndonesia adalah harapan dan rujukan masyarakat Internasional untuk membangun dunia yang damai, adil dan makmur di tengah kemajemukan”.

“KPU sebagai penyelenggara Pemilu
mari kita dorong masyarakat agar pro aktiv dalam mengawal Pemilu di Indonesia ” ujarnya.

KPU kata Izwaryani  harus melayani masyarakat dengan baik dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu.

“Mari tunaikan janji kita terhadap negara dengan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan politik dan pemilih bagi rakyat Indonesia,” ujarnya.(romel)