Ketum Fatayat Pimpin PKB Sumbar, FDB Insya Allah Saya Berkiprah di DPP Bantu Cak Imin

oleh -1.352 views
H Febby DT Bangso (kiri) pindahkan tongkat 'komando' PKB Sumbar kepada Ketua Umum Fatayat Anggi, pada Muswil 8 PKB Sumbar, Sabtu 16/2 di Padang. (foto: dok)

“Darah yang mengalir di tubuh saya ini darahnya nahdiyin, pastilah saya di PKB. insya Allah bantu Cak Imin (Ketum PKB,-red) di DPP PKB,”ujar Febby

Padang, —Musyawarah Wilayah PKB Sumbar hari ini berlangsung dengan protokol kesehatan dan penuh kesederhanaan.

Pada Muswil PKB Sumbar Sabtu 16/1 tadi Ketua PKB Sumbar H Febby Dt Bangso mengakhiri dominasinya dan menyerahkan tongkat estafet Ketua PKB Sumbar kepada Anggi Ermarini Anggota DPR RI.

*Sudah berakhir 10 tahun kerja total di PKB Sumbar dengan pencapaian sangat bagus dari satu DPRD Sumbar, hasil Pemilu 2019 kemarin menjadi tiga orang, satu yang belum kesampaian mengantarkan kader terbaik PKB Sumbar ke DPR RI. semoga dipimpin mbak Anggi PKB Sumbar pada 2024 bisa menempatkan kadernya ke Senayan,”ujar Febby Dt Bangso di Hotel Grand Zuri Padang.

Anggi Ermarini sosok kader teruji perempuan pula, tentu menjadi Ketua DPW PKB Sumbar Anggi akan menjadi lokomotif kaum emak-emak Sumbar dalam meraih pentas politik, “ujar Febby.

Anggi Ermarini sebagai Ketua DPW PKB Sumbar periode 2021-2026 dibantu Sekretaris Rico Alviano dan Bendahara Donizar.

Terus H Febby Dt Bangso sebagai sosok branding PKB di Sumbar selama 10 tahun ini mau kemana, beralih ke profesional atau tokoh muda nasional dari Sumbar ini tetap menjadi politikus.

“Darah yang mengalir di tubuh saya ini darahnya nahdiyin, pastilah saya di PKB. insya Allah bantu Cak Imin (Ketum PKB,-red) di DPP PKB,”ujar Febby. (own)