Khadafi Azwar Pendukung Garis Keras Capres 01, Pimpin IWO Sumbar

oleh -275 views
Khadafi Azwar sah ketuai IWO Sumbar (foto desain by riko)

Padang, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar kembali memiliki ketua defenitif, setelah terbit SK Pimpinan Pusat IWO.

SK IWO Sumbar diteken Ketua Umum IWO Pusat Jodhi Yudhono dan Sekjen Dwi Cristianto, diterima PW IWO Sumbar Rabu 21/8.

“Kita berharap adanya Ketua baru, IWO Sumbar akan menambah kerja profesional wartawan tergabung di IWO,”ujar Jodhi dihubungi media ini.

Khadafi bukan orang asing di dunia media online Sumbar, pendukung garis keras Capres 01 pada Pemilu lalu dan memiliki jaringan kuat ke Kantor Staf Kepresidenan ini, juga dikenal sebagai owner www.kliksumbar.com dan www.kliksiar.com termasuk penginisiasi www.tribunsumbar.com.

“Saya dekat dengan semua kalangan media dan saya yakin IWO Sumbar akan tertata sebagai organisasi dengan anggotanya adalah wartawan profesional dan idealis yang bekerja utamakan kepentingan masyarakat,”ujar Khadafi.

Pada jajaran kepengurusan IWO Sumbar terdapat nama beken lainnya, seperti posisi Dewan Pembina Gubenur Sumbar, lalu Dewan Kehormatan ada HM Nurnas (Anggota DPRD Sumbar) dan Gusfen Khairul (wartawan senior) sedangkan dewan etik IWO Sumbar Ilham Adelano Azre (Akademisi Unand) dan Adrian Tuswandi (owner tribunsumbar.com). Pada posisi pengurus selain Khadafi Azwar sebagai ketua Sekretaris Erwandi Teha (owner iwo.com) dan Wakil Ketua Almudazir (owner minang.id) dengan Bendahara owner kabarsumbar.com Ikhwan.(rilis: iwo-sumbar)