Klop Irdinansyah-Sondri untuk Pilkada Tanah Datar

oleh -256 views
Partai Hanura Sumbar siapkan Sondri.jadi Cawabup Irdinansyah Tarmizi. (foto: dok/facebook0

Padang,—Kuali politik berbagai daerah pelaksana Pilkada 2020 mulai panas, termasuk di Tanah Datar.

Banyak figur mulai melakukan penetrasi kekuatan, sebut saja dua petahana Bupati Irdinansyah dan Wabup Zuldafri Dharma, Tokoh Pariwisata Sumbar H Febby Dt Bangso, Bukhari Dt Tuo, Musfi Yendra dan banyak tokoh tanah Pagaruyuang lain yang ingin adu nyali di Pilkada Tanah Datar.

Juri bicara Partai Hanura Sumbar Febrinaldi mengatakan partainya menyiapkan Paket Irdinansyah-Dt Sondri untuk Pilkada Tanah Datar.

“Kita siap meminang Pak Irdinansyah untuk berpasangan dnegan Sekretaris DPW Partai Hanura Sumbar Sondri Dt Kayo, untuk pasangan ini Hanura siap bentangkan karpet merah kepada Pak Irdinansyah,”ujar Ronal biasa Jubir ini disapa.

Ronal juga menilai kolaborasi daerah juga sangat menguntungkan. “Sehingga itu kita sebut pasangan ini sangat klop dalam merengkuh suara pemilih terbanyak,”ujarnya.

Bahkan kata Ronal, Sondri Dt Kayo bukan asing di kancah politik Tanah Datar.

“Pak Sondri pernah menjadi Ketua KPU Tanah Datar, sesudah itu menjadi Komisioner Komisi Informasi Sumbar, yang sangat sering membangun keterbukaan informasi publik di Tanah Datar,”ujarnya.

Sondri dikonfirmasi mengatakan dia adalah kader partai dan taat pada perintah Partai Hanura.

“Saya tidak dalam kapasitas setuju atau tidak, sebagai kader tentu saya siap 1000 persen kalau partai saya memerintahkan ,”ujarnya. (prt)