Kongres PAN, Mulfachri-Hanafi tak Terbendung di Kendari

oleh -266 views
Tawa optmis Mulfachri dan tim pemenangan di arena Kongres PAN Kendari Sulawesi Tenggara, Senin, 10/2 (foto: fri)

Kendari,—Hari ini genderang suksesi di Kongres PAN ditabuh di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Empat calon dari awal dan terus melakukan lobi sebelum kongres saling klaim dukungan, tapi ssttt… ternyata semangat perubahan sangat kental arena Kongres PAN Kendari.

“In Sya Allah dukungan untuk Mulfachri dan Hanafi tak terbendung, semangat perubahan kepemimpinan di PAN sangat kencang sekali, dan Ketum serta Sekjen yang muda dn fresh yang diinginkan pemilik suara di Kongres. Dukungan untuk Mulfachri terus mengalir deras sesuai keinginan kader PAN,”ujar tim inti pemenangan Mulfachri Harahap- Hanafi Rais, H Taslim Dt Tambogo, Senin 10/2 malam langsung dari arena kongres.

Taslim optimis suara signifikan diraup Mulfachri. “Melihat pola pendekatan dan menawarkan perubahan, kader pemilik suara di PAN berharap dwi tunggal baru Mulfachri-Hanafi Rais untuk PAN jaya kedepan,”ujar Taslim.

Di arena kongres sendiri ada empat kandidat calon Ketua Umum PAN yang mengapung dan saling klaim sudah amankan suara. Keempat Caketum yang bersaing itu Mulfachri Harahap, Zulkifli Hasan, Asman Abnur dan Drajat Wibowo. (fri)