Koordinasi Kadin Sumbar Meminalisir Dinamika Menjelang Muprov VII

oleh -48 views
Ketua Umum Kadin Sumbar, Ramal Saleh. (doc)

JakartaMenghadapi persiapan Musyawarah Provinsi (Muprov) Kamar Dagang Indonesia , Sumatera Barat (Kadin Sumbar) yang bakal di gelar 23 September 2022, Pengurus Kadin Sumbar melakukan  rapat koordinasi dengan Kadin Indonesia di Gedung Menara Kadin Indonesia, Rabu (3/7/22).

Rapat tersebut dihadiri oleh Eka Sastra, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kadin Indonesia, Teuku Zulham, Wakil Ketua Umum Wilayah Sumatera Kadin Indonesia,  Insanul Kamil, Wakil Ketua Umum Bidang Pekerjaan Umum, Perumahan
Rakyat dan Infrastruktur Kadin Indonesia serta pengurus Kadin Sumbar , Ketua Umum Ramal Saleh , WKU OKK Nasirman Chan dan WKU Masrizal Mamak.

Dalam pertemuan tersebut Kadin Indonesia mendukung proses persiapan yang sudah dijalankan panitia Muprov Kadin Sumbar sesuai alur dan ketentuan berlaku. Demikian juga mengenai dinamika yang terjadi jelang Muprov,   Kadin Indonesia mendukung rencana Ramal menyelesaikan dinamika tersebut secara musyawarah dan kekeluargaan sehingga Muprov bisa terlaksana dengan lancar.

Ketua Kadin Sumbar Ramal Saleh mengatakan pertemuan tersebut  adalah meminta masukan dari semua stake holder yang mana intinya Kadin Indonesia mengharapkan muprov terlaksana dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan sehingga tidak  saling menyalahkan, karena tidak ada yang sempurna di dunia ini. Point penting lainnya adalah usulannya pendaftaran calon ketum dibuka kembali agar calon-calon yang berminat dan memenuhi persyaratan dapat mendaftarkan diri. Ramal juga menegaskan semua proses tahapan musprov sudah berjalan on track dan dapat dilanjutkan.

” Disini kita just sharing adrt pasal 25, ayat 8 muprov/mmukab/mukota mempunyai wewenang, pada huruf d berbunyi sebagai berikut: ” menetapkan keputusan untuk menyelesaikan permasalahan organisasi dan masalah masalah penting lainnya. Jadi tugas kita hemat saya bagaimana muprov bisa terlaksana dengan baik dan intinya Muprov adalah pengambil keputusan tertinggi di kadin provinsi”. Ucap Ramal.

WKU OKK Nasirman Chan juga menambahkan Muprov VII Kadin Sumbar nantinya diharapkan menjadi solusi dari semua dinamika yang terjadi selama ini.

“Semua permasalahan organisasi intinya bisa diselesaikan secara internal dan kekeluargaan dan puncak dari pelaksanaan Muprov Kadin Sumbar ini adalah tercapainya satu tujuan visi dan misi yang disepakati semua anggota Kadin Sumbar” tutup Nasirman Chan.(**)