Kopdarsus PSI Jelang Pileg, Gelorakan Semangat Minang Menang

oleh
Kodarsus PSI Sumbar dalam lensa, terlihat nyata semangat anak muda merebut suara Pemilu 17 April 2019, Minggu 3/2 (foto: icho)

Padang,—Kopi Darat Khusus (Kopdarsus) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Hotel Mercure Padang, berhasil gelorakan semangat Minang Menang.

“600 lebih kurang kurang Caleg PSI semua tingkatkan mampu menatap kemenangam pada Pemilu 2019, apalagi pemateri yang dihadirkan sangat berpengalaman dalam merebut suara pemilih pada Pemilu 2019,”ujar Ketua DPW PSI Sumbar Ari Prima, Minggu 3/2.

Apalagi Caleg yang hadir didominasi anak muda yang di PSI diberi ruang menjadi sobjek pada pentas politik.

“Semuanya anak muda, tidak berapa yang kalangan tua, ini bukti PSI itu Parpolnya anak muda, apalagi pendiri Parpol merupaka putera terbaik Minang yakni bangĀ bro Jefrie Geovanie,”ujar Ketua Panitia Kopdarsus PSI Medo Fernando didampingi Ketua DPD PSI Kota Padang Yunando.

Menurut Yunando meski muda tapi Caleg PSI mampu mengambil estafet legislator semua tingkatan di Sumbar.

“Kami punya konsep baru untuk menghadirkan kesejahteraan nyata tidak semu di Sumbar. Dan PSI dengan Caleg muda punya kelebihan yakni bergerak dan berjuang bersama ke basis-basis elektoral, tidak ada sesama Caleg PSI sikut menyikut, satu kursi satu Dapil untuk semua Caleg,”ujar Yunando.

Kopdarsus PSI selain menggelar talkshow dengam pemateri pakar politik Pemilu Yosmeri, juga menghadirkan Dedi yang menjabarkan kosep Minang Menamg, bahkan sebelum Kopdarsus ditutupĀ  hadir the founding fathers PSI Jefrie Geovanie.yang menyuntik motivasi kepada Caleg PSI di semua tingkatan pemilihan. (icho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *