Kunjungan TSR yang Dipimpin Kadis LHPKP, Salurkan Bantuan ke Mushalla Taqwa Buayan, Lubuk Alung

oleh -573 views
oleh
573 views

Buayan,- Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (LHPKP) Suhardi pimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Padang Pariaman, mengunjungi Mushalla Taqwa Korong Kapalo Buayan Nagari Buayan Lubuk Alung Kecamatan Batang Anai.

Suhardi hadir bersama rombongan kemarin, Kamis (21/03) malam. Ikut hadir mendampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medi Hendra bersama unsur Forkopimca Kecamatan Batang Anai Wali Nagari Dani Berta bersama jajaran, dan Babinkhatmtibnas nagari setempat.

Kunjungan TSR tersebut, diawali dengan shalat isya berjamaah, silaturrahmi dan penyampaian program pembangunan oleh ketua tim. Kemudian diakhiri dengan shalat Tarwih dan Witir bersama jamaah mushalla.

Dalam penyampaiannya, Kadis LHPKP Suhardi menyebut, pembangunan di Padang Pariaman dalam upaya mewujudkan Padang Pariaman Berjaya berbasis kebutuhan masyarakat. Termasuk katanya, Tim Safari Ramadhan yang dijalankan tiap bulan Ramadhan ini.

“TSR disamping menyalurkan bantuan, juga menjadi wadah silaturrahim antara pemerintah dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sebelumnya, pengurus Mushalla Taqwa Buaya Edi Koan menyampaikan bahwa pembangunan Musholla Taqwa ini adalah swadaya masyarakat. Kedatangan TSR ini katanya sangat di nanti oleh masyarakat.

“Terima kasih atas kedatangan Bapak, semoga pembangunan mushalla ini dapat lebih cepat dan bisa sebagai tempat ibadah yang nyaman bagi kami,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, TSR yang dipimpin oleh Kadis LHPKP yang baru saja di mutasi menjadi Kepala Dinas Perhubungan tersebut juga menyerahkan bantuan paket alquran dan sumbangan pembangunan sebesar RP. 7.500.000,-.(“*)