Kunjungi Pasien Alami Jantung Tidak Baik di Aie Angek

oleh -1,638 views
oleh
1,638 views
Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Darul Siska menyambangi masyarkat tidak mampu di daerah pemilihannya. (/ist)

Sijunjung, – Anggota DPR RI Darul Siska responsif terkait pasien tidak mampu di Daerah Pemilihannya.

Darul Siska yang kembali menjadi Caleg DPR RI dari Partai Golkar Pemilu 2024 tak peduli jauh kampung didatangi, demi merasakan pedihnya orang tua memilik anak yang menderita karena sakit.

“Saya mendapatkan informasi dari tim di lapangan bahwasanya ada satu keluarga kurang mampu di daerah Nagari Aie Angek Kabupaten Sijunjung, di mana anaknya terlahir dengan kondisi jantung yang kurang baik dan sumbing serta kakinya lemah,”ujar Darul Siska dikutip dari reel video facebook, Senin 16/10-2023.

Merespon informasi tersebut, Darul Siska menyempatkan diri untuk berkunjung dan melihat kondisi balita tersebut langsung.

“Ketika saya datang berkunjung, ayah balita tersebut mengaku bahwa BPJS Kesehatanya sudah menunggak berbulan-bulan di akibatkan kondisi ekonomi keluarga yang sedang sulit,”ujar Darul menginfokan.

Hati politisi legend Partai Golkar ini tergerak untuk membantu menyelamatkan sang anak demi masa depannya yang lebih baik.

“Saya tidak ingin sang anak tidak memiliki masa depan dan kesempatan seperti anak-anak lain. Semua anak berhak memiliki masa depan dan kesempatan yang sama. Jangan sampai ada anak-anak di bangsa ini yang tidak bisa bercita-cita hanya karena kondisi sulit yang dialaminya,”ujar Darul Siska.

Besar harapan keadaan kepada semua masyarakat untuk bersama-sana memberikan perhatian dan saling membantu.

“Bersama kita bisa menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk generasi penerus bangsa,”ujar Darul Siska.(*/adr)