Kursi Kosong Wawako Padang, Andre Rosiade: Ekos Albar Bagus, Saya Dukung

oleh -443 views
Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar yang juga Anggota DPR RI Andre Rosiade surprise dan dukung Ekos Albar jadi Wawako Padang, Jumat 9/4-2021. (foto: dok/facebook@andrerosiade)

Padang,—Ketua partai pemilik kursi terbanyak di DPRD Padang, Andre Rosiade menyimak konstelasi perebutan kursi kosong Wakil Walikota (Wawako) Padang tersebut.

“Banyak nama muncul dan jalin komunikasi dengan saya, bagus untuk perebutan kursi wakil walikota Padang,” ujar Andre Rosiade.

Bahkan ditanya soal nama Ekos Albar, Andre Rosiade langsung memberikan apresiasi positif.

“Waoo kalau Bang Ekos mau bagus dan saya yakin bisa saling menopang dengan Wako Hendri untuk menjadikan Kota Padang lebih baik,” ujarnya.

Apalagi Ekos masuk jajaran pengusaha nasional anak minang yang memiliki networking luas, baik nasional maupun internasional

“Jika nama Bang Ekos masuk usulan menjadi calob Wawako yang dipilih oleh DPRD Padang, Insya Allah saya dukung,” ujar Andre Rosiade.

Pada bagian lain, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar sekaligus Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade tegas soal siapa pengisi kursi kosong Wawako Padang, pasca Hendri Septa dilantik menjadi Walikota defenitif, Kamis kemarin.

“Gerindra komit untuk padang lebih baik dan Wawako harus mampu bersinergisitas dan saling menguatkan dengan Walikota Hendri Septa

“soal Wawako Gerindra paham dengan ketentuan berlaku, jadi kami menunggu usulan wawako dari Parpol pengusung PKS dan PAN,” ujar Andre Rosiade dihubungi media Jumat 9/4-2021.

Nama Ekos Albar mencuat sejak Rabu malam, Ekos dinilai mampu bekerjasama dengan Wako Hendri Septa.

Background pengusaha tentu Ekos punya gagasan, ide dan program yang mampu meyakini 45 Anggota DPRD Padang.( tim)