Lagi Audy Datuk Rajo Pasisie Alam Bertemu Gamawan, Hari ini Mahyeldi-Audy Daftat ke KPU

oleh -198 views
Cawagub Audy kembali bertemu Gamwan Fauzi untuk mohon doa dan restu karena bersama Cagub Mahyeldi Jumat 4/9 ini mendafatar ke KPU Sumbar. (foto: dok)

Solok,—Hari ini, Jumat 4/9 pukul 14.00 WIB bagda Shalat Jumat, Paslon PKS-PPP Mahyeldi Ansyarullah-Audy Joynaldi mendaftar ke KPU Sumbar.

Satu hari menjelang ke KPU, Kamis 3/9 Audy Joynaldi Datuk Rajo Alam Pasisie kembali menjumpai mantan Mendagri dan mantan Gubernur Sumbar Gamawan Fauzi di Alahan Panjang Kabupaten Solok.

Audy dan Gamawan orang satu kabupaten dan sesama orang Solok, Audy yang merupakan pengusaha muda sukses nasional, motivator Sumbar Milenial dan Milenial Manang menunjukan kesantunanan sebagai anak minangkabau.

Pai batanyo pulang babarito, Audy ke Gamawan minta  doa restu kepada karena akan mendaftar Cagub-Cawahub Pilkada Sumbar 2020, Jumat siang ini.

Gamawan memberikan support dan doa kepada Audy Joinaldy yang bakal maju sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti.

Gamawan menyatakan sudah memberi tahu kepada tokoh-tokoh di Solok Raya untuk memberikan support kepada Audy.

“Kita sudah informasikan kepada tokoh-tokoh bahwa ada anak muda hebat yang bakal maju sebagai calon gubernur Sumbar,” ujar Gamawan.

Sebelumnya, Gamawan juga melontarkan pujian terhadap tokoh milenial Sumbar ini. Sosok Audy, menurut Gamawan, mempunyai gagasan untuk Sumbar yang unggul.

“Audy dikenal sebagai entrepreneur muda, berbisnis dan akademisi, serta Audy generasi milenial yang gesit dan berenergik,” katanya.

Lanjut Gamawan, Audy juga punya gagasan untuk sumbar yang unggul dan berkelanjutan.(rls: koko)