Lagi, Pergantian Pejabat Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Solok

oleh -1,146 views
oleh
1,146 views

Arosuka, – Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Solok kembali terjadi pergantian.

Dilantik pada Jum’at, 1/12-2023 di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, oleh Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah Kab. Solok, Medison, S.Sos, M.Si.

“ Ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, pelantikan dalam Jabatan merupakan hal biasa yang terjadi di dalam sebuah pemerintahan, ini bertujuan untuk terus melengkapi struktur struktur yang ada di Pemerintah Daerah,” sebut Medison saat menyampaikan arahan dari Bupati.

Pelantikan kali ini, Pejabat yang dilantik memakai seragam Solok Super Tim, karena pejabat yang dilantik merupakan satu kesatuan dibawah naungan Solok Super Tim.

“ Sengaja pejabat yang dilantik memakai seragam Solok Super Tim, yang siap mensukseskan visi misi Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat, “ lanjut Medison.

Medison yakin Pejabat yang dilantik bisa menyesuaikan arah kebijakan dan kepemimpinan dari Bupati Solok.

“ Saya yakin kepada para pejabat yang baru dilantik bisa menyesuaikan dengan arah kepemimpinan Bapak Bupati sekarang, “ ucap Medison.

“ Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, tunjukan prestasi dan kinerja Bapak Bapak semua, “ timpalnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten II Sekda Kab. Solok, Deni Prihatni ST, MT, Asisten III Sekda Kab. Solok, Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Solok, Ny. Tezi Medison, serta Tamu Undangan Lainnya.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah :

– Mulyadi Marcos, SE, MM, sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok.

– Deri Akmal, ST, sebagai Inspektur Daerah Kabupaten Solok.

– Safrudin S.Sos, M.Si, sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan.

Dan Pejabat Administrator yang dilantik diantaranya :

– Acil Fasra, S.I.P, MM sebagai Camat Kubung Kabupaten Solok.

– Geri Candra, S.STP, M.Si sebagai Camat Pantai Cermin Kabupaten Solok. (romi)