Lagi Terjadi Dugaan Pembunuhan di Wilayah Agam Timur

oleh -267 views
Diduga korban pembunuhan, polisi masih melakukan penyelidikan intensif. (dok/zul)

Agam, — Dugaan sementara korban pembunuhan, seorang pria berinisial DE (28) tahun warga Jorong Sungai Tanang Gadang,” Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan berlumuran darah di sebuah rumah kontrakan di kawasan Obay, Sabtu malam 16/10 – 2021,  jam 20.00 WIB.

Sat Reskrim Polres Bukittinggi masih mendalami kasus penganiayaan yang mengakibatkan DE meninggal dunia dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) melalui pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang diperlukan. Minggu 17/10-2021.

Sebab pasti meninggalnya pria yang sehari harinya bekerja sebagai seorang sopir atau pengemudi ini belum diketahui secara pasti.

Saat ditemukan dia sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi luka dibagian perut yang diduga akibat luka tusukan senjata tajam, kemudian jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Achmad Moeckhtar (RSAM) Bukittinggi.

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, S.I.K mengatakan, awalnya saat polisi mendapatkan informasi terkait peristiwa ini pada Sabtu malam tersebut.

Tak lama berselang, personel piket Reskrim dan tim Inafis langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan identifikas dan olah tkp sembari mendengar keterangan para saksi, ucap Allan.

Allan juga menyebutkan hingga Minggu siang belum diketahui detail kronologis peristiwa ini.

“Tim masih melakukan penyelidikan intensif,”ujar Allan (zul)