Lamak Randang AMPG, Dinikmati Anak Panti Asuhan

oleh -72 views
AMPG Sumbar berbagi rendang daging kurban kepada rumah tahfis dan anak panti asuhan, Kamis 22/7-2021. (foto: dok/den)

Padang,—Partai Golkar melalui Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) terus berkomitmen mengajak seluruh elemen bangsa untuk menjadikan yang penuh berkah sebagai momentum penting untuk menyegarkan serta merajut kebersamaan dan silaturahmi seluruh anak bangsa.

Dalam kaitan itu, PD AMPG Sumatera Barat memberikan Rendang dan Minyak Goreng kepada Panti Asuhan dan Rumah Tahfiz di Kota Padang pada hari rabu, tanggal 22 Juli 2021.

Lamaknyo lai randang dari uda AMPG,” ujar seorang anak panti asuhan polos kepada rombongan AMPG Sumbar.

Di Hari Raya kurban ini, bagaimana kita sama sama menikmati kebersamaan dan nikmatnya berbagi dengan sesama tutur Dhani Hariyona selaku ketua PD AMPG Sumbar yang didampingi oleh Wakil Ketua Kaderisasi Deni Pratama dan Divo Loista

Bantuan diberikan kepada Rumah Tahfiz Quran Al Hidayah, Panti Asuhan Nabila , Dan Panti Asuhan Anak Mentawai. Ini adalah kebanggaaan bagi AMPG bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak di Panti Asuhan dan Rumah Quran, Dhani menambahkan

“Pemberian santunan ini merupakan bagian dari rasa kepedulian Partai Golkar melalui AMPG kepada anak anak panti dan para penghafal quran yang merupakan aset serta penerus cita-cita perjuangan bangsa,” ujar Deni Pratama. (den)