Lansia Semangat Minta Divaksin, Direktur RS Unand Beri Apresiasi

oleh -200 views
(doc/tribun.smbr)

Padang–Meskipun data vaksinasi terkini milik Kementerian Kesehatan mencatat, vaksinasi lansia dosis pertama di Sumbar baru mencapai 7,22 persen dari target 35.346 lansia yang divaksin  namun hal tersebut seakan terpatahkan dengan semangat lansia ini ketika minta di vaksin untuk kedua kalinya di Rumah Sakit Unand, Sabtu (16/10/21).

Ibu ini bernama Dra. Dahlizar Hasrul, beliau adalah pensiunan dosen Fakultas Ekonomi Unand yang saat ini berusia 84 tahun.

” Saya sangat peduli dengan himbauan pemerintah mengenai vaksin covid-19 karena ini juga untuk kesehatan kita sendiri jadi tidak ada salahnya kita vaksin” ujar nya

Melihat semangat ibu Ida, panggilan Dra.Dahlizar Hasrul untuk ikut vaksin,  Direktur Rumah Sakit Unand Dr. Yevri Zulfikar langsung memberi apresiasi.

” Salut dengan semangat ibu ida untuk mau ikut vaksin covid-19 kedua kalinya, semoga lansia di Sumbar ini punya semangat seperti ibu ida, sehingga 93,5 persen lansia di Sumatera Barat yang belum mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 bisa berkurang” tutup Direktur RS Unand.(monsis)