Launching “All NEW ERTIGA” the new face of urban MPV

oleh -301 views
All new Ertiga resmi launching di Padang, Jumat 25/5 (foto: wanteha)

Padang,—Hai… Anda dan siapa saja para pencinta otomotif khususnya Suzuki kini bisa menikmati mobil Varian yang terbaru dan teranyar di tahun 2018, Suzuki keluarkan produk terbaru dengan dua pilihan yaitu All New Ertiga Suzuki

Sejak pertama sekali diluncurkanya produk Suzuki Ertiga di tahun 2012 dan mendapat sambutan hangat dari pecinta otomotif di Sumbar kini tahun di 2018 Suzuki Ertiga kembali mengeluarkan produk terbarunya dengan varian yang lebih menarik dari sebelumnya.

Pimpinan PT Elang perkasa Albert Gani sangat optimis dengan keluarnya produk terbaru dari mobil Suzuki terbaru ini.

“Peluncuran mobil All new Ertiga ini sendiri untuk menjawab dan mengakomodir kebutuhan dan permintaan konsumen selama ini “, sebut Albert Gani, Jumat 25/5 di Padang.

Banyaknya mobil jenis MPV yang serupa dengan merk yang berbeda juga telah mengeluarkan produk terbaru masing masing dengan harga yang berbeda beda pula.

“Kini Suzuki Ertiga siap untuk bersaing, tambah Albert gani

Sementara untuk pabrik mobil Suzuki selain diproduksi di negara asalnya Jepang ada dua negara di luar Jepang, India dan Indonesia.

Untuk penjualan Pada tahun 2017 mobil Suzuki Ertiga cukup baik hingga mencapai target.

“Untuk 2018 target sekitar 5000 unit perbulannya pencapaian diharapkan hingga 17 sampai 18 persen,”ujar Fadly

Perbedaan pada All New Ertiga terbaru ini dengan Ertiga sebelumya ialah lebih panjang, lebih tinggi dan lebih lebar serta lebih ringan, ditambah dengan berbagai interior lebih canggih terdapat didalam mobil Dangan tekhnologi terbaru.

Selain tampilan Elegan dengan lampu LED, velg disain terbaru, sensor parkir di bodi belakang didalamnya stir mobil yang berornamen kayu menambah kesan mewahnya,

Soal keamanan bagi pengendara mobil All New Ertiga tak perlu kuatir lagi sebab telah dilengkapi dengan dual airbag, sehinga memberikan keamanan pengendara didalamnya.

Launching “all new Ertiga” the new face of urban MPV. Dari Produk Terbaru mobil Suzuki ini kota Padang sendiri adalah kota yang ke 19 dari 35 kota yang diadakan launching hingga 29 Mei di Indonesia.(wanteha)