Legendaris.. Kini Warung Ana Mie Aceh Razali Hadir di Pariaman

oleh -244 views
oleh
244 views
Walikota Genius Umar. bersama Forkompida. dan Pejabat Pemko Pariaman hadiri grand Opening Warung Ana Mie Aceh Razali, Rabu 18/5-2022 di Pariaman. (dok/monfoprm)

Pariaman — Uihh mienya uihhh enaknya, pasti itu dirasakan pengunjung menikmati kuliner legendaris di Pariaman mulai, Rabu 18/5-2022.

Warung Ana Mie Aceh Razali yamg legen itu kini hadir di Kota Pariaman, warga kota ini tidak perlu jauh-jauh lagi ke Aceh untuk menikmati Mie Aceh yang legendaris, karena Waring Ana racikannya sama perisis dengan  Mir Aceh Razali yang terkenal. Di Pariaman Warung Ana ini mudah disearching kok, yaitu di depan pencucian Mobil Rambo, Kelurahan Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah.

Grand Opening Warung Ana Mie Aceh Razali dihadiri Walikota Pariaman, Genius Umar, dan Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, juga hadir Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Aziz, Kajari Pariaman, Azman Tanjung, Kepala Cabang Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supriadi, Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, dan beberapa Kepala OPD Pemko Pariaman hadir.

“Hari ini kita menghadiri Grand Opening Warung Ana Mie Aceh Razali, salah satu kuliner yang tersohor dari Provinsi Aceh, di mana dengan kehadiran Kuliner Mie Aceh Razali ini, akan menghadirkan kuliner yang beragam di Kota Pariaman kita,” ujar Genius Umar.

Genius mengatakan, dengan kehadiran Mie Aceh Razali ini, menunjukkan minat pengusaha kuliner bahkan investor, untuk membuat usaha dan berinvestasi di Kota Pariaman, karena saat ini Kota Pariaman telah berkembang menjadi daerah tujuan wisata, ulasnya.

“Kedepan kita akan menjadikan kawasan di Taratak sampai Kampung Baru sebagai kawasan pusat kuliner siang sampai malam, karena itu kami mengundang untuk pengusaha kuliner dan investor untuk dapat berinvestasi ke Kota Pariaman,”ujar Genius. Umar.

Warung Ana Mie Aceh Razali, merupakan salah satu warung mie Aceh tersohor yang menjadi langganan pejabat.

“Kesohor sampak ke mana-mana, mulai menteri hingga Presiden RI, tak terkecuali Presiden Joko Widodo, juga pernah menjajal Mie Aceh Razali ini di Aceh sana,”ujar pemilik Mie Aceh Razali Pariaman, Buyung Lapau.(minfoprm)