Leonardy Dilantik Jadi Senator, Perjuangan Kepentingan Sumbar Semakin Kuat

oleh -1.122 views
H Leonardy Harmainy resmi menjadi Senator DPD RI, dilantik pada paripurna DPD RI, Selasa 23/5 di Senayan Jakarta. (foto: nofi)
H Leonardy Harmainy resmi duduk di kursi Senator DPD RI, dilantik pada paripurna DPD RI, Selasa 23/5 di Senayan Jakarta. Terlihat (ki-ka) Emma Yohana, Nofi Chandra dan Leonardy (foto: nofi)

Jakarta,—H Leonardy Harmainy resmi menyandang prediket Senator DPD RI, Leonardy dilantik Ketua DPD RI Osman Sapta Odang pada paripurna DPD RI Selasa 23/5 di Senayan Jakarta.

“Bismillahirrohmanirrahim, saya mulai bekerja sebagai pejuang kepentingan daerah Sumbar, saya mohon doa dan dorongan dari semua elemen di Sumbar,”ujar Leonardy usai diambil sumpah sebagai Anggota DPD RI pengganti Irman Gusman.

Menurur Senator DPD RI dari Daerah Pemilihan Sumbar, Nofi Chandra, dilantiknya Leonardy menggenapkan senator asal Sumbar menjadi empat orang.

“Sudah lama wakil daerah Sumbar bertiga sekarang bang Leonardy dilantik, maka Senator DPD RI dari Sumbar kembali pas empat orang,”ujar Nofi via whatshap mesenger kepada www.tribunsumbar.com.

Keempat Senator DPD RI dari Sumbar, selain Leonardy Harmainy, ada Emma Yohana, Jeffri Geovani dan Nofi Chandra.

“Perjuangan utk membangun daerah Sumbar lebih optimal dengan dilantiknya Bang Leonardy hari ini, jumlah kita kembali empat orang dan siap berjibaku menjadikan potensi yang ada di Sumbar selama ini menjadi kebanggaan nasional,”ujar Nofi yang asli Kota Solok ini.

Karena kata Nofi, empat Senator tentu lebih baik daripada tiga orang, pelantikan Leonardy Harmainy disaksikan langsung Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Bupati Solok Gusmal, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Walikota Bukitinggi, Ramlan Nurmartias dan Staf Ahli Menpan RB, Shadiq Pasadique. (wandi)