Leonardy Harmainy: Soliditas Kunci Lahirkan Karateka Berprestasi

oleh -109 views
H Leonardy Harmainy Ketum PB Lemkari (kiri). jamu makan malam Tim Karateka PB dan Pengprov Lemkari ikut Kerjunas Piala Ketum. Forki, Sabtu 1/10-2022 malam di Padang. (rdi)

Padang — Ketua Umum Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia (PB Lemkari) yang juga Senator  DPD Republik Indonesia mengajak seluruh perwakilan Pengprov Lemkari yang ikut Kejurnas Karate Piala Ketum PB Forki untuk lebih solid dalam mengelola perguruan karate di masa mendatang.

Ini disampaikan Ketum PB Lemkari, Leonardy Harmainy usai jamuan makan malam para atlet skuad Tim PB Lemkari yang dilanjutkan dengan silaturahmi perwakilan Pengprov Lemkari se-Indonesia di salah satu rumah makan di Padang, Sabtu 1/10-2022 malam.

‘”Pertemuan Sabtu malam ini sifatnya silaturahmi antara Ketum PB Lemkari, Bang Leo dengan perwakilan Pengprov,”ujar Ketua Bidang Humas PB Lemkari, Agusmardi kepada wartawan usai pertemuan

Agusmardi mengaku, pertemuan ini diawali ucapan selamat datang kepada para perwakilan Pengprov Lemkari di Ranah Minang oleh Waketum I PB Lemkari, Firdaus Ilyas, selanjutnnya Ketum PB Lemkari, Leonardy Harmainy memaparkan bahwa komplik internal perguruan telah selesai mari membangun soliditas dan bangkit.

“Pertemuan Sabtu malam ini, meminta Pengprov Lemkari seluruh Indonesia segera menguatkan konsolidasi organisasi untuk mengembalikan prestasi Karateka Lemkari,” jelas Agusmardi

Ketum PB Lemkari lanjut Agus juga menyampaikan terima kasih kepada Pengprov Lemkari se-Indonesia yang telah menyemarakan Hari Ulang Tahun Ke-50 perguruan karate berlambang harimau ini.

“Ketum PB Lemkari juga meminta Pengprov Lemkari mendorong Majalis Sabuk Hitam memperbanyak dojo-dojo Lemkari,” tegasnya.

Sementara itu, Waketum I PB Lemkari Firdaus Ilyas mengatakan, setelah pertemuan ini akan dilanjutkan dengan rapat-rapat pengurus harian PB Lemkari

Saat ini, terang Firdaus, untuk menyukseskan Kejurnas Karate di Padang Ketua Dewan Guru, Harried Taning bertugas sebagai anggota MLP PB Forki.

Perwakilan Pengprov Lemkari yang tampak hadir pada pertemuan itu diantaranya adalah dari Lemkari Aceh, Sumut, Riau, Bengkulu, Sumsel, Jabar, DKI, Maluku, Kalsel, kaltara, Kalbar, Sulut, Sulsel dan 21 Perwakilan kontingen lainnya. (rdi)