Lisda Ketua Gojo-us Sumbar, Resmi Disebut Seiceh

oleh
Lisda Hendrajoni dikukuhkan sebagai Ketua Gojo-us Sumbar, Sabtu 29/12 resmi dipanggil Saiceh Lisda. (foto: ri)

Painan,—Lisda Hendrajoni Sabtu 29/12 resmi menyandang Ketua Goju-us Provinsi Sumatera Barat periode 2018-2023.

Lisda Hendrajoni secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh penggurus besar Goju-ryu Asossiation Indonesia, di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Pelantikan ditandai dengan pemasangan sabuk hitam dan baju kebesaran perguruan Goju-us oleh Guru Besar Goju-Ryu Assosiation Indonesia Saipai Tanto Nugroho.

Selain menjadi Ketua Goju- us Provinsi Sumatera Barat Lisda Hendrajoni juga resmi mendapat sebutan baru di keluarga Goju-Ryu, Saiceh Lisda Hendrajoni.

“Kita, berharap amanah dan kepercayaan diberikan oleh Gojo- ryu Assosiation Indonesia, kepada Saiceh Lisda Hendrajoni bisa membawa besar dan Goju-us Provinsi Sumbar untuk lebih baik lagi,” kata Sekretaris Jendral Goju- ryu Assosiation Indonesia Novri Genta.

Seiceh Novri Genta mengajak kepada seluruh penggurus goju-us di Provinsi dan Kabupaten mendukung program kegiatan saiceh Lisda Hendrajoni, dalam menjadikan goju-us profesional, serta mampu menghasilkan atlit – atlit muda yang berprestasi.

Saiceh Lisda Hendrajoni ( Ketua Goju- us Provinsi Sumbar) mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan diberikan oleh Assosiation goju-ryu Indonesia, untuk menjabat ketua Goju-uas Provinsi Sumatera Barat

“Dengan dukungan para penggurus Goju-us Sumbar dan di daerah nantinya akan melaksanakan program-program Goju-us, agar kedepan Goju- us di Sumatera Barat lebih baik lagi.

“Juga segera membentuk Goju-us di kabupaten dan kota di Sumbar,”ujar Saiceh Lisda Hendrajoni.(ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *