Luar Biasa, Pemko Solok Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

oleh -851 views
oleh
851 views
Pemko Solok penghargaan Instansi Terbaik II dalam Rakornas Kolaborasi Implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang ditata Kementerian Kominfo RI. (/ist)

Kota Solok, – Pemerintah Kota Solok kembali meraih penghargaan, kali ini penghargaan Instansi Terbaik II dalam pemanfaatan layanan Pusat Data Nasional (PDN) tingkat pemerintah Kota Tahun 2023.

Dan sekali lagi dibawah kepemimpinan Walikota H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si dan Wakil Walikota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM Kota Solok menjadi yang terbaik.

Kota Solok dinilai sebagai salah satu Kota di Provinsi Sumatera Barat yang aktif menggunakan Pusat Data Nasional (PDN), karena sudah banyak data yang ditempatkan di PDN tersebut.

Di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Selasa 17/10-2023, Penghargaan itu diterima oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si pada acara Rakornas Kolaborasi Implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang ditata Kementerian Kominfo RI.

” Selamat kepada para penerima penghargaan, semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan contoh bagi yang lain, ” ucap Dirjen APTIKA Kementerian Kominfo RI Semuel Abrijani Pangerapan dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait.

” Terima Kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terkait yang berusaha menjadikan Kota Solok jadi yang terbaik, sehingga mendapatkan penghargaan ini, ” kata Zul Elfian.

Zul Elfian berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Solok.

” Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dalam bekerja, baik bagi yang terlibat langsung maupun yang tidak terlibat langsung, ” ujar Zul Elfian. (romi)