Lustrum XI, Alumni Faterna Berkumpul di Pantai

oleh
Ketua IKA Faterna Unand yang juga Sekdako Padang, Asnel rayakan Lustrum Faterna di pantai. (foto: facebook)

Padang,—Di usianya 55 tahun atau bertepatan peringatan Lustrum XI, keluarga besar almamater dan alumni Fakultas Peternakan (Faterna) Unand akan mengisi sejumlah kegiatan.

Satu dari banyak agenda yang diprakarsai alumni adalah Jalan Sehat bertabur hadiah sekaligus penanaman pohon atau penghijauan pantai Padang.

Ketua DPP IKA Faterna Unand, Asnel didampingi ketua pelaksana Meirizon menjelaskan kegiatan Jalan Sehat dan penanaman pohon di pantai Padang dilaksanakan Sabtu 13 Oktober 2018 mengambil lokasi di pantai Padang, di depan areal LP.

“Kita menghimbau semua alumni lintas angkatan untuk dapat menghadiri kegiatan dari kita untuk kita. Panitia memilih jalan sehat dengan rute yang tidak terlalu panjang agar alumni yang sudah sangat senior bisa ikut serta. Kita juga mengadakan penanaman pohon sekaligus acara hiburan. Panitia sudah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk bentuk hiburan dan hadiah door prize yang menarik,” ujar Asnel.

Ajang ini kata Asnel untuk menjalin silatirrahmi sekaligus menunjukkan bahwa alumni peternakan itu banyak dan menyebar di mana mana. Ini ajang berkumpul, bersilaturrahmi dan tentu bisa saling berbagi informasi untuk bersama. Sebagai ketua DPP pihaknya bersama jajaran pengurus juga sudah mengupayakan adanya sekre alumni, bertempat di kawasan GOR H Agus Salim.

Ketua Panitia Meirizon menambahkan, selain alumni pihak panitia juga mengundang dan mempersilahkan mahasiswa peternakan untuk bersama sama berkumpul dengan alumninya. Para alumni yang sudah berkeluarga juga diharapkan membawa keluarga masing masing.

“Panitia sudah menyiapkan segala sesuatunya. Insya Allah setelah dibuka walikota Padang dan kita jalan sekitar setengah jam setelah itu menanam pohon dan hiburan,” ujar alumni angkatan 85 tersebut. (rilis-faterna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *