M Tauhid Merangsek ke Dharmasraya

oleh -275 views
Caleg DPR RI Perindo HM Tauhid merangsek ke Dharmasraya dan Sijunjung, gaya HM Tauhid bertemu raga Sumpur kudus Sijunjung, Minggu lalu (foto: tauhid-center)

Dharmasraya,—Caleg DPR RI Partai Perindo HM Tauhid tak pernah mau tenang, soal rakyat dan Sumbar, sosok politisi berlatar-belakang pengusaha ini selalu gelisah.

Ajang masa kampanye Pemilu 2019, Anggota DPRD Sumbar periode 2009-2014, tak kenal lelah menyapa dan berbaur dengan pemilih. Seperti akhir pekan kemarin, HM Tauhid pun merangsek ke Kabupaten Dharmasraya.

“Kata orang Dharmasraya krodit untuk kampanye, karena telah didominasi oleh satu warna, tapi saya tidak pedulikan itu, karena saya tahu dunsanak saya banyak di Dharmasraya,”ujar HM Tauhid, Rabu 27/2 menceritakan penetrasi ke Darmasraya, Sabtu dan Minggu kemarin.

Ternyata betul, pemilih Dharmasraya sangat ramah menyambut HM Tauhid, bahkan kunjungan dan bertemu ke berbagai titik pemilih, Tauhid disambut antusias dan dijejali PR Aspirasi.

“Ada beberapa tempat di Dharmasraya saya datangi, mulai agai Kunjungan di Sikabau, SP 1 – SP 4, Kecamatan Timpeh dan di akhiri dengan masyarakat IKPS di Hotel Umega Dharmasraya, Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat positif, bahkan kalau menerima amanah ke Senayan PR Aspirasi rakyat pun sudah melimpah saya kumpulkan dan saya perjuangkan,”ujar HM Tauhid.

Habis di Darmasraya Tauhid juga menyapa warga di Tanpa Rungo Kecamatan Sumpur Kudus kabupaten Sijunjung.

“Jalan jauh dan medan berat terobati saat masyarakat menyambut dengan rasa kekeluargaan,”ujar Fungsionaris DPP Perindo. (rilis: tauhidcenter)