Mahyeldi Ansyarullah-Hendri Septa Malam Ini Deklarasi

oleh
Mahyeldi Ansyarullah-Hendri Septa, pasangan calon usungan PKS-PAN malam ini di Arama Haji Tabing resmi dideklarasikan. (foto:dok)
Mahyeldi Ansyarullah-Hendri Septa, pasangan calon usungan PKS-PAN malam ini di Arama Haji Tabing resmi dideklarasikan. (foto:dok)

Padang,—Di tengah keramaian pendukung di Aula Utama Asrama Haji Tabing Padang, Pasang Mahyeldi Ansyarullah-Hendri Septa dideklarasikan.

Teriakan menang dan Allahu Akbar bergema di ruangan yang sesak oleh pendukung pasangan calon usungan PAN dan PKS ini.

Mahyeldi Ansyarullah Walikota Padang saat ini menjadi calon incumbent dan berpasangan sesuai SK DPP PKS dan PAN dengan Hendri Septa, Ketua DPD PAN Kota Padang, anak muda jebolan pendidikan Australia.

“Mantap, Insha Allah menang, karena perpaduan pribadi yang santun dan diterima oleh semua lapisan masyarakat kota,”ujar pendukung Hendri Septa,  Feby Pratama Putra di tengah hinggar-bingar deklarasi, Senin 11/12 malam.

Mahyeldi Ansyarullah, Alumni Pertanian Unand Padang karir politiknya cukup mumpuni, menjadi Anggota DPRD Sumbar dengan jabatan Wakil Ketua DPRD Sumbar periode 2004-2009, lalu menjabat Wakil Walikota Padang dan pada Pilkada 2014 menjadi Walikota Padang.

Lalu, Hendri Septa alumni SMA Negeri 2 Padang pernah menjadi Anggota DPRD Padang periode 2009-2014, Bendahara DPW PAN Sumbar, sebelum menjadi Ketua DPD PAN Padang.

Hendri Septa masih muda tapi punya gen politik yang tidak bisa dipandang sebelah mata, putera Anggota DPR RI Asli Chaidir dan menantu dari tokoh Sumbar yang kini menjadi Senator DPD RI Leonardy Harmainy.

“Di tengah pasangan calon lain masih berkutat dengan Parpol pengusung, Mahyeldi-Hendri sudah deklarasi, artinya pasangan calon PAN-PKS ini siap lahir dan bathin berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat dan Kota Padang lima tahun kedepan, Insha Allah,”uajr Feby.(rian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *