Mahyeldi ‘Tembak’ Audy di Makasar

oleh -559 views
Ini Audy, Cagub Sumbar berpasangan dengan Cagub Mahyeldi Ansyarullah di Pilkada Sumbar 2020, Senin 10/2 di Padang. (foto: dok/iko)

Padang,—Audy Joinaldy muda dan segar berusia 37 tahun menjelma menjadi sosok yang dibicarakan masyarakat Sumbar menjelang Pilkada Sumbar 2020, kenapa?.

Ooo, ternyata Audy masuk bursa sebagai tokoh yang bursa Pilkada Gubernur Sumbar, di pertemuan dengan media dan tokoh masyarakat di Padang, Audy si peternak ayam potong itu pun buka kartu.

Audy memastikan maju sebagai Cawagub dengan pasangan Cagubnya Wali Kota Padang Mahyeldi Ansyarullah.

“Bertemua Pak Mahyeldi di Makasar, buya di sela-sela peninjauan usaha saya, buya sebut beliau BA 1, aku BA 2 nya, wow saya terkejut kok mau buya keceplosan begitu, padahal Sumbar itu kampung orang tua saya, itu satu tahun lalu loh,”ujar Audy, Senin 10/2.

Bahkan saat antar Walikota Padang ke Bandara Hasanuddin Makasar buya Mahyeldi kembali tembak Audy.

“Buya BA 1, Audy BA 2 gimana,”ujar Audy.

Kini Audy mulai melakukan maphing dukungan di Sumbar. Bahkan orang tua Audy mengatakan, kalau mau jangan ragu.

“Bangun Sumbar walau pun harus mati untuk tanah minang, ibu dukung,” ujar Audy sampaikan suppor orang tuanya.

Akhirnya benang merah keraguan dan gunjingan media sosial tentang Audy dengan Mahyeldi terjawab sudah. Mahyeldi Ansyarullah Cagub dan Audy Cawagub, In Sya Allah diusung PKS dan PPP bahkan bisa bertambah Parpol pengusungnya.

“Politik itu labil loh, tidak stabil, kepastian ada saat mendaftar ke KPU nanti. Tidak jadi maju saya enjoy and happy,  saya kembali jualan ayam potong dan telur lagi,”ujar Audy.(iko)