Mahyeldi Tunjukan Koordinasi, Ketua Relawan Perubahan Sumbar: Itu karena Video Viral Pak Epyardi Asda

oleh -1,231 views
oleh
1,231 views
OTEWE Sumbar 1 makin kencang, bahkan dinilai buat perubahan Gubernur dalam berkoordinasi dengan Wako dan Bupati di Sumbar, Senin 25/3-2024. (dok)

Padang,—Pasca viral nya video ketegasan sikap Bupati Solok Epyardi Asda tentang Gubernur Mahyeldi ke daerah tidak berkoordinasi, mulai menunjukan ada perubahan cara koordinasi.

Terbukti ketika Safari Ramadhan di Kota Solok Senin 25/3-2024 terlihat  momen Gubernur Mahyeldi bersama Wagub Sumbar Audy disambut Wako dan Wawako Kota Solok.

Jubir (Juru Bicara) Relawan Perubahan Sumbar, Afrisal menanggapi santai momen tersebut. Ia menyampaikan bahwa berkat ketegasan dan viral ya video pak Epyardi Asda lag, koordinasi Gubernur mulai baik.

“Syukurlah, itu kan berkat sikap tegas Pak Kapten (Epyardi,red), koordinasi mulai diperlihatkan oleh Gubernur, gitu donk dari awal,” ujar Afrisal kepada wartawan di Padang.

Kata, setiap Lasuang ada ayam gadang nya, setiap rumah gadang ada tungganai nya, ada koordinasi dan saling menghargai, makna aktual dari kata Epilyardi Asda di video beberapa waktu hari lalu itu.

Afrisal menambahkan, kedepan berharap koordinasi seperti itu konsisten dijalankan gubernur, jangan hanya karena ingin menarik simpati publik.

“Mudah-mudahan konsisten ya, jangan sampai cuma sebatas ingin mengembalikan simpati publik yang tersadarkan berkat statement pak Epyardi Asda di video itu”, kata Afrisal.

Daerah Sumbar ini sudah jauh tertinggal, Gubernur Mahyeldi harus sadar itu, tak bisa selesai hanya dengan partainya saja.

“Pak Epyardi beberapa momen sangat mendukung program Gubernur, kalau koordinasi.” Jelas Afrisal.

Relawan Perubahan Sumbar ini menjadi garda terdepan Epyardi Asda untuk OTEWE Sumbar 1 atau maju ke  Pilgub Sumbar 2024.(adr)