Maju Pilkada Padang, Badrul Konsolidasi dengan Alumni ITB di Bandung

oleh -278 views
Badrul Mustafa Kemal Calon kepala daerah Kota Padang (kiri) bersama Reza Pahlevi Walikota Payakukumbuh sama alumni ITB, pada temu alumni hari ini Alumni ITB siap bantu Badrul dari segala sisi, Kamis 7/9 di Bandung. (foto: anes)
Badrul Mustafa Kemal calon kepala daerah Kota Padang (kiri) bersama Reza Pahlevi Walikota Payakukumbuh sama alumni ITB, pada temu alumni hari ini Alumni ITB siap bantu Badrul dari segala sisi, Kamis 7/9 di Bandung. (foto: anes)

Bandung,—Badrul Mustafa terus bergerak, ahli Gempabumi ini Kamis 7/9 melakukan konsolidasi dengan Alumni ITB di Kota Bandung.

Tak dinyana niat Badrul maju Pilkada Padang 2018 mendapat respon positif dari alumni ITB Bandung.

“Allhamdulillah, kawan-kawan sesama Alumni ITB sangat merespon dan mendukung niat saya maju di Pilkada Padang,”ujar Badrul.

Apalagi kata Badrul alumni ITB memahami kondisi riil kota Padang yang rawan bencana bahkan dihantui gempabumi besar dan tsunami dahsyat.

“Serahkan Pemimpin Padang kepada ahlinya, menjadi tagline saya, kawan se almamater siap membantu membangun kesiap siagaan kota dan buat warga nyaman tinggal di Padang sekalipun kota kita rawan bencana,”ujar Badrul.

Pada pertemuan dengan Alumni ITB Bandung sejak Rabu sampai Kamis ini, akademisi Unand Padang itu menyampaikan visi dan misi sebagai Walikota Padang.

Banyak teman se almamater Badrul mengakui kalau visi dan misinya sangat pas dan tepat untuk diwujudkan di Kota Padang.

“Pak Badrul asset ITB Bandung, beliau maju ke Kota Padang dengan konsep pas dan tepat, pastilah didukung, itu yang kawan se alumni sampaikan saat sesi tanya jawab bedah visi dan misi saya, Rabu kemarin,”ujar Badrul menginfokan

Menurut para Alumni ITB, ada kebanggaan tersendiri mendukung dan membantu kawan se almamater untuk maju di Pilkada.

“Insya Allah jika pak Badrul maju mencalon sampai disahkan oleh KPU Padang, Alumni ITB, kawan-kawan Pak Badrul siap berjibaku membantu dari segala sisi dan lini,”ujar seorang alumni pada pertemuan siang tadi.(dedi)