Maknai Hari Ibu, Nevi Zuairina Berluluk di Daerah Bencana Pasaman

oleh -221 views
Anggota DPR RI Nevi Zuairina bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Wabup Pasaman Atos Pratama kunjungi korban banjir.bandang Tanjung Alai Petok, Minggu 22/12 (foto: ig@ irwanprayitno)

Pasaman,—-22 Desember diperingati ssbagai Hari Ibu, kali ini Anggita Komisi VI DPR RI memaknainya dengan berluluk (berlumpur) bersama masyarakat di daerah bencana dk Sumbar.

“Meski Hari Ibu, biarlah ibu bersama korban banjir bandang Padang Akai Petok Pasaman memperingatinya,”ujar Nevi Zuairina di Halaman Pesantren Bahrul Ulum, Minggu siang tadi.

Politisi DPR RI PKS daerah pemilihan Sumbar ini sangat prihatin musibah yang menimpa Pasaman.

“Saya berharap sanak saudara yang tertimpa bencana banjir bandang 21 Desember.kemarin sabar dan ikhlas, percayalah pasti para korban dibantu pemerintah baik kabupaten Pasaman maupun provinsi,”ujar Nevi yang hadir bersama gubernur Sumbar Irwan Prayitno Wakil Bupati Pasaman Atos di lokasi bencana itu.

Nevi bersama.korban bencana di Pasaman juga menyerahkan titipan bantuan CSR dari Semen Padang Peduli, Bulog dan PT Angkasa Pura.

Sementara Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama mengatakan, Pemerintah kabupaten Pasaman sejak awal sudah menyalurkan bantuan baik itu Alat berat untuk pembersihan lokasi bencana, di tambah bantuan sembako untuk kebutuhan hidup
masyarakat terpapar bencana.

Atos Pratama dan Nevi meminta masyarakat sekitar agar bersabar menerima musibah tersebut.

“Bersama kita bangkit dari musibah ini,”aja Nevi.

Atos atas nama pemerintah kabupaten Pasaman ia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Barat dan Anggota Komisi VI DPRRI Nevi Zuairina yang telah membantu meringan beban masyarakat yang terkena musibah.(toto)