Mantan Ketua KNPI Sumbar Dukung Febby untuk Bupati Tanah Datar

oleh -269 views
Marzul.Veri (kanan) nyatakan dukung tokoh muda seperti Dt Febby (tengah) jadi Bupati Tanah Datar, Selasa 9/7 di Payakumbuh. (foto: dok/fdbins)

Payakumbuh,—Mantan Ketua DPD KNPI Sumbar Marzul.Veri konkrit dukung H Febby Dt Bangso maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Tanah Datar pada Pilkada 2019.

“Insya Allah, saya komit dengan perjuangan sahabat-sahabat di politik dan sebagai sahabat tentu saya mendukung penuh bagi tokoh muda yang maju di pentas Pilkada serentak 2020, pemimpin muda pasti memiliki nilai-nilai idealis dalam perjuangan,”ujar Marzul, Selasa 9/7 malam di Payakumbuh.

Saat didesak siapa tokoh muda yang didukung, Marzul tegas sebut satu nama Dt febby untuk Bupati Tanah Datar.

“Sahabat saya H Febby Dt Bangso, sosok  yang telah mewakafkan dirinya untuk ‘memporoti’ dana deaa atau nagari beserta program lain di pusat untuk dibawa ke Sumbar, Dt Febby sosok muda yang dihargai lawan dan kawan di pentas politik nasional, dan ingat Febby orang dekat dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar,”ujar Marzul.

Febby sendiri mengatakan dukungan mantan Ketua DPD KNPI Sumbar menjadikan adrenalinnya untuk berjuang di Tanah Datar semakin menguat.

“Terima kasih ketua (sapaan Febby kepada Marzul), dukungan ketua memantik semangat besar untuk bergerak dan berjuang pada Pilkada Tanah Datar,”ujar Febby.

Bahkan Febby yang kesantunan berkomunikasi politik diakui berbagai kalangan menyebut Marzul Veri adalah asset Sumbar.

“Sebagai aktifis dan pernah memimpin KNPI Sumbar, Marzul Veri adalah aset Sumbar, PKB siap mendukung Marzul untuk karir politik, menjadi Cabup Kabupaten Solok atau kalau memungkinkan menjadi Cabup Limapuluh Kota, mengapa tidak,”ujar Febby, saat malam terus melangkah larut di sebuah Coffee Shop di Payakumbuh.(ichobb/rilis:fdbins)