Mardison Mahyuddin Resmikan Kantor Sianok Travel Cabang Pariaman

oleh -63 views
oleh
63 views

Pariaman–Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin meresmikan Kantor Cabang Travel Umroh Sianok Indah Holiday yang bertempat di Pusat Pertokoan Andah Lupo-Lupo Ingek Dekat Terminal Jati, Minggu (6/8/2023). Grand opening kantor baru Sianok Travel perwakilan Pariaman dibawah pimpinan Ibu Zarleni tersebut ditandai dengan penggutingan pita oleh Wawako Mardison yang disaksikan langsung oleh Owner/Direktur Utama PT. Sianok Indah Holiday, Bapak Darmawan beserta tamu yang hadir.

Mardison dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemko Pariaman mengucapkan selamat kepada PT. Sianok Indah Holiday yang sudah membuka cabang perwakilannya tepatnya di Komplek Pertokoan Lupo-Lupo Ingek Pariaman.

Mardison sangat mengapresiasi kehadiran kantor baru travel umroh ini karna sudah dapat juga memberikan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Pariaman.

“Semoga saja dengan adanya perwakilan perusahaan Travel Sianok ini semakin diminati oleh masyarakat Kota Pariaman ,” ujarnya.

Mardison berpesan, agar travel umroh dan haji Sianok Indah Holiday tidak mengecewakan jamaah, jangan sampai berurusan dengan kepolisian seperti kasus yang sebelumnya pernah terjadi.

“Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat karena jasa travel umroh dan haji ini sangatlah mulia memberikan jalan bagi hamba Allah yang ingin berangkat ke tanah suci, jika kita amanah maka ini akan menjadi nilai ibadah bagi kita penyedia jasa ,” sebut Mardison. (**)