Marga Indra dan Taslim Betemu Ada Apa???

oleh -358 views
Dua politisi bertemu, Taslim (PAN) dan politisi Demokrat Marga Indra (kanan) bahas kesinambungan Agam, Minggu 4/8 (foto: dok)

Agam,—Jelang Pilkada 2020, pasti bertemu dua politisi berbeda Partai Politik (Parpol), tentu dikaitkan dengan alek suksesi kedepan.

Padahal sebenarnya tidak, bahkan anggapan itu terkesan sangat dini, tapi bertemunya politisi Partai Demokrat yang juga ketua DPRD Agam Marga Indra dengan Politisi senior PAN, H Taslim Dt Tambogo, Minggu 4/8 orang tetap mengaitkan ke Pilkada Agam 2020.

Mau berpasangankah dua tokoh itu? Atau koalisikah Demokrat dengan PAN? Dan banyak anggapan lainnya.

Supaya tidak terlalu jauh, Taslim kepada media mengatakan bertemu Marga Indra untuk menjaga kesinambubgan Pembangunan Agam yang potensinya sangat luar biasa.

“Tidak mengarah kepada Pilkada, kami bertemu hanya membahas soal potensi Agam dan kesinambungan pembangunan Agam, Allhamdulillah pak Marga Indra memahami bagaimana Agam kedepan dibangun dengan melibatkan semua kalangan,”ujar Taslim, Minggu sore.

Cair dialog Taslim dengan Marga Indra, Minggu 4/8 (foto: dok)

Bahkan Taslim menekankan apa yang sudah diletakan dasar oleh Bupati Indra Catri 10 tahun memimpin Agam sudah patut dijadikan pijakan untuk melanjutkan pembangunan dengan tagline Agam Madani.

“Jangan ganti pemimpin lalu ganti pula model pembangunan, padahal meletakan dasar pembangunan 10 tahun bukan waktu yang singkat, dan selama memimpin Agam, pak Indra Catri mampu membawa kesuksesan bagi Agam,’ujar Taslim.

“Kalau ganti pula kasihan masyarakat, harusnya prinsip berkesinambungan untuk Agam lebih baik, lebih maju dan lebih hebat yang harus dilakukan,”ujar Taslim melanjutkan.

Meski tidak menyinggung soal Pilkada Agam 2020, sah saja publik menilai bertemunya Taslim dengan Marga Indra pasti soal Piilkada.

Soalnya, sebelum ini masyarakat Agam tahu kalau Taslim diminta PW Pemuda Muhammadiyah Sumbar jadi Bupati Agam, bahkan Taslim juga menyampaikan kepada wartawan soal Masih Adakah Kapal ke Agam. Memang masih proses dan politik itu dinamis. (ichobb)