Marhaban Ya Ramadhan… Allhamdulillah, HM Nurnas Berbagi “Bali Bantai” dengan Jurnais

oleh -156 views
Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas berbagi kupon pembeli bantai jelang Ramadhan kepada jurnalis, Rabu 15/4 di Padang (foto: iko)

Padang, —Allhamdulillah, Marhaban Ya Ramadhan… Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas berbagi pembeli bantai ke jurnalis, Rabu 15/4 di Padang.

HM Nurnas pun paham kondisi rekan-rekan wartawan, khususnya yang tergabung di Grup whatsApp Teh Talua, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumbar berbagi”Pambali Bantai” menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah.

Menurut Politisi senior Partai Demokrat Sumbar ini pambali bantai merupakan kebiasaan orang Sumbar menjelang Bulan Suci Ramadhan.

”Ini hanya bentuk berbagi kepada kawan-kawan jurnalis jelang Ramadhan, semoga bermanfaat dan menjadi berkah di tengah kondisi Covid-19 ini,”ujar HM Nurnas di kedai An Rasyid depan KPU Sumbar.

HM Nurnas mengapresiasi kerja jurnalis di Sumbar, meski berada di zona merah Covid-19 tapi tetap bekerja sebagai garda trrdeam menginformasikan perkembangan wabah Coronavirus di Sumbar.

“Pers merupakan garda terdepan dalam memberitakan Covid-19, pers Sumbar tetap eksis di tengah krisis, pesan saya tetap mematuhi protokol kesehatan,”ujarnya.

Memang, semua wartawan di WAG Teh Talua dan di Forum wartawan Parlemen (FWP) tahu persis kedekatan HM. Nurnas dengan wartawan. Hampir setiap momen-momen penting, HM Nurnas selalu ingat wartawan, baik dalam suka maupun duka. Silaturahmi ini terjalin dengan kuat dan erat.

“Makasih Bang Nurnas, moga bantuan abang saat kami mengalami kesulitan karena turut terdampak Covid-9 ini, sangat membantu kami dalam menghadapi bulan suci ramadhan ini,” ucap Dewi yang menerima bantuan secara simbolis dari HM Nurnas.

Ucapan terimakasih yang sama juga disampaikan sejumlah wartawan dan mendoakan HM Nurnas selalu diberi kesehatan dan dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT.

“Semoga Bang Nurnas selaku sehat dan dimudahkan rezekinya oleh Allah. Karena kami tahu, Bang Nurnas sangat suka membantu sesama, tak hanya kalangan wartawan saja,” ucap Robby K, yang sudah kenal lama dengan HM. Nurnas.

“Marhaban ya Ramadhan.. Semoga kita semua sama sama bersukacita menghadapi Bulan Ramadhan ini. Anjuran pemerintah harus tetap kita ikuti, tanpa memutus silaturahmi,” ungkap HM. Nurnas yang juga Dewan Penasehat Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar (koko)