Masih Ragu Pilihan, Ini Aja Fakhrizal-Genius Terbukti Populer Terus

oleh -152 views
Pilihan rakyat dibuktikan polling tertinggi Fakhrizal-Genius Umar diberbagai polling, Jumat 3/7 (foto: dok/ fagecenter)

Padang,— Masyarakat belum punya pilihan di Pilkada Sumbar. Menurut para loyalis Fakhrizal-Genius Umar, ayo jatuhkan pilihan.

“Ngapain meragu, Fakhrizal-Genius Umar terbukti di berbagai poling terus unggul. Artinya Paslon Perseorangan menjadi harapan masyarakat memimpin Sumbar,”ujar Syafriyal di Padang, Jumat 3/6.

Memamg dari tracking media, Paslon Fakhrizal-Genius Umar selalu unggul di berbagai polling Pilkada Sumbar 2020. Pasangan ini makin populer di kalangan masyarakat Sumbar.

Bukan saja sebatas banjirnya dukungan yang terus mengalir dan mengkristal dari relawan politik pendukungnya, tetapi popularitas “wajah baru” dalam bursa polling Pilgub Sumbar 2020 ini kian melejit meninggalkan lawan politiknya.

Hasil sementara dalam beberapa polling yang digulir dan digiring lawan politiknya. Sedikitnya terdapat tiga hasil polling yang telah mencatat keunggulan pasangan Fakhrizal – Genius Umar.

Pertama poling dibuat dan diluncurkan pollingkita.com
pada 01/03/2020 Jam 21:46 WIB, Fakhrizal – Genius Umar, mutlak mendapatkan suara teratas dengan rincian, Fakhrizal – Genius Umar 940 Suara (49.1%), Nasrul Abit – Indra Catri 675 Suara (35.2%). Mulyadi – Ali Mukni 173 Suara (9.0%). Reza Fahlepi – H. Febby Dt. Bangso127 Suara (6.6%). Total: 1915 suara

Menyusul pada poling kedua yang ditayang pada https://pilpoll.com/IbrEn. Fakhrizal – Genius Umar juga berhasil merebut suara sebanyak (52%) dengan 1689 Votes dari total 3237 Votes. Dibelakangnya mengejar Nasrul Abit – Indra Catri 38% 1243 Votes, Reza Fahlepi – H. febby Dt. Bangso 4% 121 Votes dan Mulyadi – Ali Mukni 6% 184 Votes.
Terakhir dalam poling terbaru yang dirilis covesia.com, polling (Periode 1 Juli-7 Juli 2020) Fakhrizal-Genius Umar masih tetap berada diangka tertinggi dengan rincian.
Untuk bakal calon gubernur: Fakhrizal 32%*. Mahyeldi Ansharullah 30%. Mulyadi 3%. Reydonnyzar Moenek 0%. Nasrul Abit 5%. Ali Mukhni 1%. Faldo Maldini 26%. Riza Falepi 0%. Fauzi Bahar 1% dan Edriana 1%. Total Suara 824
Sedang untuk Bakal Calon Wakil Gubernur. Audy Joinaldy 23%. Ali Mukhni 2%. Genius Umar 23%. Febby Dt Bangso 20%. Shadiq Pasadigoe 19%. Fauzi Bahar 3%. Gusmal 4%. Edriana 1%. Indra Catri 5%. Syamsu Rahim 0%. Aldi Taher 1%. Total Suara 936.

Sutan Mudo, Salah seorang relawan politik pendukung Fakhrizal-Genius Umar, yang telah bergabung dalam gerbong Gerakan Relawan Fakhrizal, untuk wilayah pemenangan Agam Timur ditugaskan secara khusus untuk mengawal polling tersebut mengatakan, ketiga polling diatas dinilai sebagai bola-bola liar yang digiring lawan politik Fahkrizal – Genius, untuk kepentingan mereka dalam memenuhi salah satu persyaratan bakal calon yang diberlakukan oleh setiap partai politik melalui tim penjaringan balon gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2020.

“Apapun itu motivasi dan maksud tujuan polling yang beredar di udara bebas itu, yang jelas kita (relawan FaGe-red) telah bersepakat untuk menjaga komitment bersama dalam beriktiar mendongkrak marwah, pamor dan citra Fahkrizal – Genius agar tetap berada di angka tertinggi,” pungkasnya.

Baik Sutan Mudo, Kotal dan Kordinator Garda F Ade Suharmansyah mengingatkan, semangat dan kekompakan relawan tetap dijaga, karena ini baru sebatas awal langkah perjuangan relawan untuk memenangkan Fahkrizal – Genius menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumbar, periode 2021-2026.(rilis: fage)