MASYA ALLAH, Bu Nevi Jadi Pembina Upacara HGN di Talamau

oleh -1,510 views
oleh
1,510 views
Hj Nevi jadi Pembina Upacara HUT PGRI dan serahkan Penghargaan kepada guru berprestasi, Sabtu 25/11-2023 di Talamau Pasaman Barat. (hd)

Pasaman Barat,– Banyak warga takjub saat tahu Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II menjadi pembina upacara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional di daerah yang 2022 dihajar gempa yaitu Talamau Pasaman Barat.

Acara ini diselenggarakan dengan penuh semangat di lapangan upacara kecamatan Talamau, tentu menjadi momen bersejarah bagi guru-guru di di kecamatan Talamau Pasaman Barat.

Hj. Nevi Zuairina menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada para guru yang telah berdedikasi dalam mencerdaskan anak-anak bangsa. Anggota DPR RI yang terkenal rajin menemui konstituen selama lebih 4 tahun ini, menggarisbawahi peran penting guru membentuk karakter generasi muda yang tangguh dan cerdas.

“Saya, Hj. Nevi Zuairina, merasa terhormat dan bahagia dapat hadir di tengah-tengah Bapak/Ibu guru yang luar biasa ini. Peringatan HUT PGRI bukan hanya sekadar sebuah seremoni, tetapi juga sebuah penghormatan atas dedikasi luar biasa para pahlawan tanpa tanda jasa, para pendidik yang membimbing anak-anak kita menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” tutur Nevi Sabtu 25/11-2023.

Acara peringatan HUT PGRI di Kecamatan Talamau Pasaman Barat tidak hanya dihadiri para guru, tetapi juga melibatkan peserta didik, orang tua, dan masyarakat setempat. Adanya partisipasi aktif dari berbagai elemen ini menjadikan peringatan HUT PGRI semakin berwarna dan bermakna.

Politisi PKS ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung dan menghargai peran guru dalam membangun bangsa. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dan para pendidik untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan berdaya saing tinggi.

Dalam suasana kebersamaan, acara peringatan HUT PGRI di kecamatan Talamau Pasaman Barat dihiasi dengan berbagai kegiatan seni dan budaya yang melibatkan para pelajar. Ini menjadi wujud nyata semangat kebersamaan dalam memperingati hari bersejarah bagi para pendidik di Indonesia.

Hadir pula dalam acara tersebut beberapa tokoh masyarakat, pejabat daerah, dan perwakilan organisasi kemasyarakatan yang turut memberikan dukungan penuh terhadap dunia pendidikan di kecamatan Talamau.

Sebagai bagian dari kegiatan peringatan HUT PGRI, dilakukan pula penyerahan penghargaan kepada beberapa guru berprestasi yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam dunia pendidikan. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh guru untuk terus meningkatkan kualitas pengajaran mereka.

“Dengan suksesnya peringatan HUT PGRI di kecamatan Talamau Pasaman Barat, Saya berharap semangat kebersamaan dalam mendukung dunia pendidikan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi generasi muda di masa depan,” tutup Nevi Zuairina.(hd)