Medi Hendra Tekankan Perlunya Sinergisitas SMAN 1 Batang Anai dengan Forkopimca Kecamatan Batang Anai.

oleh -332 views
oleh
332 views

Batang Anai,- Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Batang Anai Medi Hendra menyosialisasikan visi Padang Pariaman Berjaya (Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera, dan Berbudaya) kepada guru dan Kepala SMA se Padang Pariaman.

“Padang Pariaman Berjaya adalah visi Bupati Padang Pariaman yang harus kita bantu untuk mewujudkannya,” sebutnya saat memberikan sambutan pada acara serah terima jabatan Kepala SMAN 1 Batang Anai, bertempat di aula sekolah yang bersangkutan pada Selasa (26/03).

Sertijab Kepala yang lama Hariyanti ke Kepala yang baru Zulbaidah itu juga dihadiri Kacabdin Wilayah II Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Yul Ardi, Ketua Komite SMAN 1 Batang Anai Wawan, beserta pengawas dan Kepala SMA se Kabupaten Padang Pariaman, beserta majelis guru dan tenaga kependidikan lainnya.

Lebih lanjut Medi Hendra menegaskan, peran dunia pendidikan akan sangat membantu dalam mewujudkan visi Padang Pariaman Berjaya tersebut. Makanya dia berharap, kerjasama dan sinergisitas SMAN 1 Batang Anai dengan Forkopimca Kecamatan Batang Anai.

Karena menurutnya, secara administrasi dan kedinasan SMAN 1 Batang Anai itu memang bertanggungjawab ke Dinas Pendidikan Sumbar. Namun, katanya, yang di didik dan dibentuk itu adalah generasi penerus Kecamatan Batang Anai. Maka katanya lagi sangat penting untuk bersinergi.

“Tiga poin dari visi tersebut, unggul, religius, dan berbudaya, sangat bisa diperankan oleh SMAN 1 Batang Anai menuju Batang Anai Mengudara untuk Padang Pariaman Berjaya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Sekcam Medi Hendra juga menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi dan dedikasi majelis guru SMAN Batang Anai. Karena telah mendidik lapisan generasi yang telah menunjukan prestasinya, siswa-siswi yang berkararkter menjadi unggulan Batang Anai dan Padang Pariaman pada umumnya.

“Terima kasih atas pengabdian buk Hariyanti dan selamat datang kepada ibuk Zulbaidah Kepala SMAN 1 Batang Anai yang baru,” imbuhnya.