Menangkan Mahyeldi-Audy bagi PPP Harga Mati!!!

oleh -151 views
Ketua DPC PPP Padang Maidestal Hari Mahesa pastikan partainya solid dan harga mati menangkan Mahyeldi-Audy di Pilkada Sumbar, Sabtu 29/8 (foto:dok)

Padang,—Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kota Padang Maidestal Hari Mahesa menabr tekad membara seluruh kader dan simpatisan PPP di Padang.

”Bagi PPP menangkan Mahyeldi Anyarullah-Audy Joynaldi di pentas Pilkada Sumbar adalh harga mati,”ujar Haji Esa biasa Maidestal disapa banyak kalangan di Sumbar, Sabtu 29/8 di Padang.

Kata Haji Esa, PPP dan semua sinpatisa partai belambang ka’bah siap bertarung merebut suara nurani pemilih Sumbar.

“Kita mempunyai suara yang kurang lebih 24 ribuan dengan tiga kursi di DPRD Padang. Sinergitas juga kita bangun dan kita dijalin dari tingkat kota, kecamatan dan ranting,” katanya usai pembukaan Musyawarah Kerja Cabang dan Pendidikan Politik Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) II PPP Kota Padang di Hotel Bumi Minang,

Dan Haji Esa pastikan PPP di semua tingkatan tetap solid dan ini adalah amanah DPP PPP untuk kita tindaklanjuti secara bersama-sama,” ujarnya.

Hal itu menjadikan PPP untuk mengusung Audy menjadi calon wakil gubernur. “Potensi yang lebih besar di Sumbar ini adalah pertanian dan peternakan, dan ilmu itu dimiliki oleh Audy,” ujarnya.

Esa yakin beliau mempunyai program dan visi dan misi yang jelas, insyaallah dapat dukungan dari masyarakat,” sambungnya.

Maidestal meyakini di Kota Padang ini pasangan Mahyeldi dan Audy akan meraup suara terbanyak.

“Apalagi dari hasil kerja Mahyeldi di Kota Padang ini ada perubahan, dan didampingi oleh anak muda yang sukses dalam usaha dan pendidikan, Audy penggas Sumbar Milenial dan Minang Milenial kini pun bergelar Datuk Rajo Pasisie Alam,”ujar Esa.(rls: koko)

#audyjoynaldi-dtrajopasisiealam
#cawagubsumbar
#milenialsumbar
#milenialmanang