Merasa Jauh Lebih Sehat Saat Suntik Vaksin Pertama, Genius Umar Lakukan Suntik Vaksin kedua

oleh -71 views
Walikota Pariaman Genius Umar Saat disuntik Vaksin tahap dua, dirumah dinas walikota.

kota Pariaman,—Genius Umar, menerima suntik vaksin Covid-19 kedua, dimana proses penyuntikan Vaksin Sinovac ini berlangsung di rumah dinas walikota pariaman, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis sore (20/2).

Sebelum disuntik vaksin kedua, Genius Umar menjalani serangkaian tahapan seperti pemeriksaan tekanan darah, screening kesehatan, kemudian baru dilakukan penyuntikan yang dilakukan oleh jajaran dari Rumah Sakit dr Sadikin kota Pariaman, yang beralamat di Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah melakukan vaksin dosis kedua, dimana untuk yang pertama kemaren saya disuntik vaksin sinovac ini pada tanggal 5 februari yang lalu, bersama dengan Forkopimda Kota Pariaman di Aula Balaikota Pariaman,” jelasnya usai disuntik vaksin.

Menurutnya, mulai dari disuntik vaksin yang pertama sampai yang kedua, dirinya tidak ada merasakan reaksi yang aneh dan berbeda, bahkan dirinya merasa jauh lebih sehat, usai menjalani suntik vaksin. (Rel/MKCP)