Meski Gagal Maju Caketum IKA Unand, Dahsyat, Dedi Vitra Dukung Calon Terpilih

oleh -82 views
Dedi Vitra Johor, CEO PT ASB Indonesia.

TribunSumbar—Sosok motivator nasional asal Ranah Minang ini tetap berkomitmen terus membesarkan nama alumninya Universitas Andalas. Meski Ia belum mendapatkan rekomendasi untuk maju di Caketum Ikatan alumni Unand dari fakultas ekonomi beberapa waktu yang lalu, Namun ia tetap memberikan dukungan penuh kepada siapa yang dipercaya oleh pemilik suara nantinya sebagai pengerak roda organisasi.

“Siapapun yang diamanah memimpin IKA Unand, saya siap dukung”. Senior2 itu adalah alumni terbaik yang dimiliki oleh unand. Kita wajib bangga ditengah kesibukannya masih mau urus kegiata social ini.Ungkap Dedi Vitra Johor biasa dikenal Master DVJ di setiap seminar bisnis dan motivasi ujar CEO PT ASB Indonesia.

Meskipun pemilihan ketua IKA unand masih kurang dari 1 bulan lagi dan Visi dan misi Caketum belum dibahas oleh SC dan OC., namun banyak permintaan setiap program berpihak wajib pro alumni.

Dedi sangat berharap banyak program yang disusun kedepannya dapat menjadi solusi bagi ribuan Alumni Unand yang saat ini sedang mengapai impiannya. Bukan saja tentang kuantitas program namun lebih kepada kualitas program. Tidak dipungkiri kondisi Covid ikut menyumbang besarnya penganguran saat ini dan salah satu juga berasal dari alumni Unand.

“Dari sekian banyak masalah di alumni adalah peluang kerja, Covid ikut serta memperparah meningkat pegangguran. Tentu sudah pasti program alumni kedepan salah satunya adalah untuk mengatasi masalah yang demikian”, jelas Dedi yang di kenal juga sebagai The great motivator and trainer Indonesia itu.

Diluar kesibukannya sebagai pengusaha dan coach business. Dedi tidak mau hanya berbicara retorika. Pria energik, ceria dengan semboyan dahzyat jebolan alumni lemhanas 2016 ini, diam-diam juga telah menyiapkan program kerja yang ia bernama dengan Prakerja Dahzyat.

Prakerja dahzyat adalah sebuah program nyata yang bisa langsung dinikmati oleh alumni Unand dalam rangka memaksimalkan potensi diri. Baik untuk fresh greadute atau bukan. Dengan kata lain program prakerja dahzyat ini menghantarkan sesorang untuk bisa gali potensi terdalam dari diri sendiri. Tepatnya bisa melihat dan mengasah bakat terpendam dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

“ Program prakerja dahzyat dibagi menjadi 2 yang pertama Job Smart Community dan Job creator. Harapannya program ini bisa memperpendek masa mengangur setiap Alumni mendapatkan pekerjaan pertamanya”. Ulas Dedi Penulis Buku Knoct Out 21 Kisah inspiratif, lanjutnya.

Job creator program membantu alumni untuk menciptakan kerja /entrepreneur pertama dan Prakerja Dahzyat ini sebenrnya bisa dinikmati oleh seluruh Alumni Universitas manapun diseluruh Indonesia.
Tidak tangung tangung Dedi sesumbar memberikan jaminan untuk mendapatkan kerja kurang dari waktu 30 hari.

Untuk anda Alumni yang tertarik dengan program ini anda sudah bisa langsung ikut di prakerja dahzyat (https://asbtraining.co.id/prakerja/) Dan Dedi juga buka kesempatan kepada seluruh Universitas untuk terlibat didalam program ini. Mengakhiri perbincangan dengan kami.(***)