Meski Virtual, Silahturahmi Gubernur Dengan  Koordinator Relawan Berlangsung Hangat

oleh -224 views
Zoom Meeting Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi denga koordinator relawan Mahyeldi Audy, Selasa (10/8/21)

Padang–Setelah beberapa lama tidak bercengkrama dengan pendukung setia  Mahyeldi-Audy   karena di sibukkan agenda kepala daerah yang berjubel belakangan ini, akhirnya Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi mengajak para koordinator relawan bersilahturahmi dan berbincang bincang santai.

Silahturahmi virtual zoom meeting  diikuti oleh 25 orang koordinator relawan  yang tergabung dalam grup whatsapp Komunitas Sumbar Madani ini di inisiasi oleh ketua koordinator relawan M.Zuhrizul, Selasa (10/8/21)

” Moment ini kita pakai untuk saling sharing, ngobrol antara   teman teman koordinator relawan dengan  Gubernur  yang juga mempunyai satu tujuan visi dan misi Sumbar Madani dan ikut mendukung melalui program program yang ada”, ujar Zuhrizul yang juga dipanggil maetek owner Lawang Park.

Dalam zoom meeting tersebut Gubernur Buya Mahyeldi  mengucapkan terima kasih atas banyaknya masukan dari koordinator relawan seperti dari bidang pariwisata, pertanian, sosial dan lain-lain.

” Untuk bisa berhasil dan terwujudnya visi misi sumbar madani ini tidak bisa diwujudkan dengan satu pihak saja, butuh support dan pantauan dari kita semua begitu pun dari kawan kawan kordinator relawan, mari kita sinambungkan program program kita ini untuk kemajuan sumatera barat, saya juga  ingin mengajak teman teman koordinator makan durian bareng”. Ajak Buya Mahyeldi. (monsis)