Minta Tambah Kuota BBM, Andre Rosiade ‘Gedor’ BPH Migas

oleh -79 views
Andre Rosiade tak asal bicara, hari ini gedor BPH Migas minta kuota BBM. Subsidi untuk Sumbar ditambah, Senin 4/4-2022. (dok)

Jakarta — Emang urat nyali takutnya wakil rakyat dari Sumbar satu ini sudah putus jika bicara kepentingan rakyat dan untuk daerah asalnya.

Andre Rosiade, Anggota DPR RI ini tidak asal bicara pemanis cerita saja, habis Sidak soal solar langka di Sumbar bersama Dirut Patra Niaga Pertamina awal April.

Hari ini si politisi Partai Gerindra. ‘menggedor’ BPH Migas, badan yang berwenang mengucurkan kuota BBM Subsidi untuk seleruh negeri.

“Hari ini, kami sebagai Anggota DPR RI Fraksi Gerindra menemui BPH Migas untuk membicarakan Kenaikan Kuota BBM Solar bersubsidi dan Aturan Turunan dari Perpres No 191 Tahun 2014,” ujar Andre Rosiade di cuitan instagramnya, Senin 4/4-2022.

Andre yang tak.pernah gentar demgan siapa.saja asal untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, Alhamdulillah diterima oleh 8 orang Anggota Komite BPH Migas.

“Insya Allah dalam waktu dekat Kuota BBM Solar Subsidi akan segera dinaikkan dan aturan turunan dengan SK BPH Migas akan segera diterbitkan,” ujar Andre Rosiade menyampaikan hasi pertrmuannya dengan BPH Migas tadi. (adr)