MTBM Zul Evi Astar, Panen dan Rahmad Allah

oleh -550 views
Zul Evi Astar lanjutkan edisi Mendekatkan Telinga ke Bibir Masyarakat (MTBM) di Nagari Panyakalan, Minggu 2/9 (foto: tim-zea)

EDISI Mendekatkan Telinga ke Bibir Masyarakat (MTBM) Calon DPD RI Pemilu 2019 daerah pemilihan Sumatera Barat Zul Evi Astar Dt Asa Batuah kembali menjangkau rakyat badarai.

“Menjelang sore hari ini, Minggu 2/9 saya berkesempatan bersama tokoh-tokoh masyarakat Nagari Panyakalan Kecamatan Kubuang Kabupaten Solok membaur “manyabik padi” kerja sama dan bersama bekerja, nikmat sekali rasanya,”ujar Zul Evi Astar di edisi MTBMnya kepada media ini.

Nagari kunjungan Zul Evi Astar, luasnya 15.000 KM2, sekitar 12 HA area persawahan. “Enam kali setahun, penduduk Panyakalan mendapat rezki dan rahmad dari ALLAH SWT. memanen padi hasil kerja keras bersama,”ujar Alumnus Fakultas Hukum Unand ini.

Dan jangan salah kata Zul Evi Astar yang pensiun ASN dengan jabatan terakhir Wasekjend DPD RI, nagari yang dikunjunginya itu, Nagari Panyakalan ternyata punya anak nagari sukses di dunia internasional yakni Dino Pati Jalal.

“Ya nagari ini kampungnya Pak Dino,”ujar Zul Evi Astar yang hari ini diumumkan KPU satu dari 23 bakal calon DPD RI derah pemilihan Sumbar pada Pemilu 2019.

“Allhamdulillah sudah masuk DCS, semoga proses ini Allah beri kemudahan kepada saya dan kepada masyarakat pemilih di Sumbar,”ujar Zul Evi Astar yang patrikan tagline sebagai calon DPD RI ‘DAERAH KUAT – NEGARA HEBAT’ (rilis: tim-zea)